Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

....sehabis bersenandung....


....Sebaris syair itu mengingatkanku akan sebuah harapan yang pernah tumbuh, menguat dan menjadi sebuah keyakinan baru, bahkan lebih jauh membentuk definisi akan sebuah intra reksa di sepanjang jalan hidup ini. Entahlah....

Adakah itu sebuah rekayasa keinginan dan hasrat atau kebodohan terjahil yang pernah aku buat, namun iramanya sejuk, memberi humus-humus tersubur di atas tanah yang hampir membatu, memberi sejuk pada kenisbian hati.

Lalu... Anggap saja itu pelita, temaramnya tetap memberi ruang dalam kedangkalan logika, ya ... Saat itu logika tak pernah ada, terkubur oleh sebuah harapan dan hasrat yang membahana.

Lalu... Anggap saja itu petaka, kejahilannya tetap memberi damai dalam kebahanaan rasa, ya.. Ia tetap ada meski dikubur dengan harapan baru yang dengan susah payah dibangun kembali.

Lalu... Anggap saja itu masa lalu, dan pijakanku hanya ada pada dimensi kekinian, tapi keniscayaannya tetap ada, dengan atau tanpa sebuah pengakuan.

Lalu... Anggap saja itu kenangan, selayak cermin yang sesekali kita lihat guna memberi arah membangun ke-masa depanan, dengan atau tanpa sebuah penghargaan.

Jika ini adalah sebuah keniscayaan kini, maka ia adalah kepanjangan rasa dan karsa dari syair itu......dan aku bersyukur untuk itu semua
17 komentar:

aku tak sampai menangkap setiap kata yang ada...


absen saja...
sulit baca yang perlu mikir gini...hihi...


kata-katanga dalam banget,perlu mikir dulu ni he he


tidak cukup hanya menutupi kesalahan, atau menghapus dengan memaafkan, tetapi harus berlapang dada untuk berbuat baik kepada orang yang berbuat jahat kepada kita. Inilah puncak dari permaafan dalam Islam. Selamat lebaran, selamat Hari Raya IdulFitri 1431H.


keren ni sobat, sebuah perenungan yang kelihatannya keluar dari hati yang paling dalam he he....


Nice sharing,thanks. Please come to my website too, You can find more information about business tools for increase you knowledge and earning


Butuh ketenangan suasana nih biar gue ngerti. :D

Ikutan Backlink exchange ya...
Sekali menambahkan url, backlink tetap bertambah.
linkexchange.syuaa.net


semua perjalanan itu berbekas dan membentuk kita menjadi seperti sekarang.


kalimat yang sungguh bijak dan memotivasi nih :D

Jasa SEO


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas