Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

Semar.... Kemana aje lo....?

Label:
Gile beneeer....

Ga pernah nyangka hidup tanpa blogging itu ga enak, kayak ga punya dunia lain dari kefanaan dunia niscaya ini.

Sobat.... Masih ingatkah dengan Semar...?

Blogger katro yang kadang bicara seenak udel dan ga punya niche yang handal....
Blogger sotoy yang sering mencampur adukan logika semu dengan kenisbian perasaan...
Blogger kere yang suka memelas kunjungan dan kaish komen di artikelnya yang ga jelas itu...

Masih ingat ga sobat...?
28 komentar:

Yang kemane aje tuh siapa situ kalee hehe..apa kabar kang semar ? Kangen nih sama postingan2nya...


Tak ada lidah yg "kelu" terhadap kekhilafan, tak ada sifat yg "merajuk" krn ego diri, Mohon maaf lahir dan bathin.. Marhaban ya Ramadhan...


Blogger kere yang suka memelas kunjungan dan kaish komen di artikelnya yang ga jelas itu...
emang bener kok..dan yg jarang banget koment di blog orang ,ayo ngaku aja ,iya kan hehehe.just kidding kang....


xi.xi.xi
master bloger kembali membawa sejuta keceriaan


wuih......
baru nungul dah ngomel-ngomel ga karuan...
padahal ini emang yang di tunggu ma sahabat mbah semar.
ga percaya?
mpe ada koment 3 dari 1 nick, berarti ditunggu2 banget kehadirannya.
kapan ga ada semar, blogsphere sepuiiiiiiiii buangettiiiiiiinnn


Iya nih kemana aja nih semar
lagi keliling ndeso yaa ikut programnya gubernur jateng
bali desa mbangun desa
he he he


Iya nih Sobat,... dari mana aja sih?? ada cangkulan baru yah.

Mohon maaf bila selama ini ada koment yang tidak berkenan.

Marhaban ya Ramadhan.


masih ingat dong sob ...
hehehe ...

bulan ramadhan sudah dkat ..
mari smbut bulan puasa dgn sling memaafkan ,..
mhon maaf lahir btin dan slamat mnjalankan ibadah puasa ...


inget banget ...
tapi mas Semar yang ini bahasanya lebih halus ya :P

Met malem ya mas ...


Alhamdulillah tetep inget...
Sahabat blogger semua, nanti malam masuk bulan Ramadhan, besok pagi mulai puasa. Selamat beribadah puasa, mohon maaf atas semua khilaf.
______________________________
Salam ukhuwah BERSAMA DAKWAH


selamat berpuasa.. maaf lahir bathin jika ada kata kasar dan komen ga enak...

salam buat afifah... gudlak!


salam sobat
sudah lama memang nich Kang Semar ngga kunjung,,,

marhaban ya ramadhan,maaf lahir batin ya,,,
selamat menunaikan ibadah puasa.


kang gimana kabarnya? koq postingannya lain dari yang lain? kayaknya baru nyiapin posting yg panjang nih di belakang....hehe...

mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa.


Maseeeeeeeeeeeeeehhh....hehe...

Dari mana aja nih bro, lama nian dirimu tidak jalan-jalan bersamaku :D

Welcome back brother :)


Masih lah bro,,,, masa lupa sih ane,, hehehe
mang kemane aja bro??? lg sibuk yah???


ayo bro..
posting lagi...
dtunggu loh...


koment-koment-komet.
jiah salah mbah....
posting posting posting
posting selanjutnya kami tunggu mbah


saya juga ikut kangen neh ma mas semar yang lama ilang,..hehehehehe


met berpuasa buat semua sobat yang menjalani ibadah puasa.moga aja di beri kekuatan n ketabahan jalani semua ibadah agar khusyuk selalu.salam hangat selalu yah hehehhehe


Wow kang semar kang selalu membawa kedamaian dan menjadi tokoh panutan nich....


Iya nich, kemana aja sich sob?? aku liat kayaknya gak ada postingan baru nich khususnya bulan september, mudik kah?? atau jangan2 dah lupa kalo punya blog hehehhe

btw selamat Idul Fitri sob, mohon maaf lahir dan batin :)

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com



Ada bisnis menarik nih. Program bisnis investasi BCA dengan modal cuma Rp. 10.000,-
Bisa dapetin 3 x lipat atau lebih (lumayan buat beli cendol :D)
Gabung ya di www.investasibca.com


buat semua sobat minal aidin wal faizin mohon maaf lahir bathin yah ,salam hangat


www.wantduit.blogspot.com


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas