Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

TERORIS NARSIS


Terorisme ..... kata ini semakin akrab dengan keseharian kita belakangan ini, semenjak gedung WTC di Amerika sana diluluh-lantakan mejadi zero ground hingga meledaknya hotel bertaraf internasional di Indonesia sini, kata ini menjadi momok menakutkan tidak hanya bagi pebisnis yang takut menginvestasikan kapitalnya di area rawan teroris tapi juga aparat ikut kembang kempis mengejar sang peneror. Tapi anehnya kegiatan terorisme di timur tengah sana ga pernah di-ekspos ya..... sssst....

Maka bermunculanlah wajah-wajah yang dikatagorikan sebagai
“teroris”, lalu tinjauan teoritis nya mengurai di beberapa mass media membahas khusus masalah ini, mulai dari teknis hingga tinjauan psikologis sang “bomber”. Beeuuuh.... ayo rame-rame kita tangkep tuh biangnya teroris.....

Mengacu ke istilah baku, di KBBI:
te•ror•is•me /térorisme/ n penggunaan kekerasan untuk menimbulkan ketakutan dl usaha mencapai tujuan (terutama tujuan politik); praktik tindakan teror;
atau definisnya di sini :
Terrorism is the systematic use of terror especially as a means of coercion. One form is the use of violence against noncombatants for the purpose of gaining publicity for a group, cause, or individual. At present, there is no internationally agreed definition of terrorism. Common definitions of terrorism refer only to those acts which are intended to create fear (terror), are perpetrated for an ideological goal (as opposed to a lone attack), and deliberately target or disregard the safety of non-combatants.

Maka sebenarnya terorisme itu bukan hanya istilah yang bisa dilekatkan kepada usaha terstruktur demi sebuah tujuan atau sebuah pemberontakan atas ketidak sukaan akan sebuah sistem, istilah ini bisa saja kita lekatkan kepada bentuk tindakan/kegiatan yang terjadi sehari-hari di sebuah sistem yang memang sebenarnya anti terorisme.

*serius amat*

Hehehe.. tenang... semar bukan ahli terorisme apalagi teroris, yang ingin didiskusikan adalah : sebenarnya setiap hari kita menyaksikan langsung atau tidak tindakan terorisme ini, coba bayangkan berbagai tindakan kekerasan yang dilakukan baik yang langsung atau tidak terjadi di depan mata kita mulai dari tawuran hingga KDRT bisa kita lekatkan sebagi sebuah tindakan terorisme (meski ga maen bom hehehe)..... dan hebatnya apapun itu sang pembuat kekerasan adalah teroris dalam skala kecil dan.... mereka tidak pernah bersembunyi..... Teroris Narsis

Ada yang tau lagi siapa saja teroris narsis ........?
19 komentar:

pertamaxxx dulu ya....


bener loh serius baca dari atas, eh sampai bawah ada tulisan *serius amat* wkakakak...bisa aja kang...
semoga kita dan keluarga jangan sampai tersentuh oleh teroris yah...ngeri, merugikan juga...


Kalau definisinya itu kenapa teroris hanya ditimpakan ke orang berjanggut, kopiah dan sorban?
Bagaimana kalau teror itu dilakukan oleh sebuah negara?


Ketawa dulu ah hehehe...Teroris narsis,baca judulnya aja udah lucu .
@ Mas sugeng : kenapa yang ditimpakan orang berjanggut dan bersorban ya,Foto suamiku di blog juga bersorban n berjanggut ,bener tuh ada yg ngatain kayak teroris...mirip ini yg penting bukan beneran teroris...


Betul kangmas... Dalam sebuah hasil survey NGO (nanti link nya ta' kasih)amrik bahkan menyatakan kalao terorisme dalam bentuk apapun lebih dari 80% dilakukan oleh pemerintah/negara guna melanggengkan kekuasaanya...


.hahahah


.keren2. . .
salam kenal
di tunngu kunjungan balik nya ya


.salam kenal. .
.heheh..berkunjung


Dari mana aja sih sobat,... Kirain bergabung ama teroris narsis itu.

Atau dapat cangkulan baru yah?


Teroris narsis yang suka foto2 itu yach kayak Noordin M Top?? Tapi kayaknya dia bukan narsis dech, tapi dipajang dimana2 karna lagi dicari hhhehhehe

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com



Ada bisnis menarik nih. Program bisnis investasi BCA dengan modal cuma Rp. 10.000,-
Bisa dapetin 3 x lipat atau lebih (lumayan buat beli cendol :D)
Gabung ya di www.investasibca.com


gedubrak gedubrak...

berarti selama ini aku masuk kategori blogger narsis ga ya....
wxixixixi


tororis memang sangat merugikan kehidupan orang banyak tanpa pedulikan nasib dan hidup orang,sungguh mereka orang-orang yang bodoh dan sesat,selalu berdalih dibalik nama agama,kasian mereka adalah sebenarnya orang pengecut yang hanya bisa buat orang tak berdosa jadi sengsara tanpa alasan saja,mari kita semua bersama perangi teroris yang sangat merugikan kita semua sebagai satu bangsa dan sesama muslim,salam hangat


perangi teroris yang selalu merugikan bangsa dan negara kita,


Terroris ?? sebetulnya mereka tidak beranggapan mereka di sebut terroris,menurut pandagan org bodoh mereka berjihad dengan mengatasnamakan perjuangan islam radikal sebagai bentuk perlawanan pada Amerika,namun justru org sipil yg menjadi korba justru bangsa ini yang terpuruk di muka internasional.Terroris Narsis!!go to hell


Teroris merupakan tindakan pengecut.


Teroris adalah orang yang suka neror dan ga berani melihatkan wujudnya didepan publik, alias tidak jantan.
cirinya: biasanya menggunakan atau memperalat Orang lain misal dengan bom bunuh diri atau menelpon seseorang dengan mengancam, dll

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kemana Aja sob


Buat Teroris .........pikir dulu sebelum bertindak anda juga punya keluarga!


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas