Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

Salah Taktik Mang Endim

Label:

Seperti biasa untuk kebanyakan orang mengisi hari minggu dengan santai ,walau tak semua melakukannya ,mungkin termasuk orang males kali ya....hehe.

Bi Eti Istri Mang Endim sudah dari pagi pergi kepasar ,sementara sang Suami masih asyik di Pulau Kapuk nya ( tempat tidur), ntah nunggu dibangunin atau memang males buat bangun, tiba -tiba terdengar suara HP Mang Endim dimeja samping tempat tidur,cukup mengagetkan nya ,ah...lupa mang Endim, HP-nya gak' di silent, padahal pulau kapuk sedang membawanya kealam mimpi yang indah,sambil ngedumel HP pun diangkatnya,terdengar suara kecil seorang wanita didalam HP itu,dengan mata terantuk berat ,cuman dehem-dehem saja mang Endim menjawab dan menjawab sekenanya.

"iya sayang ...nanti di cafe sebrang jadi ya ,jam dua ,Akang bobo dulu masih ngantuk..!"sambil naro HP ditempat semula dan melanjutkan petualangannya di pulau kapuk.

"Gubrak...",pintu kamarnya Mang Endim ada yang membuka kencang sekali ,aha...istrinya yang tadi pergi kepasar pulang lebih cepat sebelum waktunya,ternyata ..yang telpon mang Endim itu bukan selingkuhannya ( wah..mang Endim selingkuh nih ) alias istrinya sendiri,tanpa basa basi ,istrinya bangunin sambil emosi .Perang duniapun terjadi walau tidak ada rudal dan bom berhamburan meledakkan seisinya.

Terdengar anak Mang Endim si A-teh dari luar ,berisik nendang kaleng kosong saking kagetnya mendengar ribut-ribut Abah dan emak-nya,gak lama..sambil merengut Mang Endim keluar dari kamar .

"Abah ...ada apa sih ?" tanya si A-teh ke Abahnya penuh harap.

"Biasa salah taktik !"abahnya menjawab sekenanya

Dengan setengah merajuk si A-teh ,minta penjelasan tentang kejadian sebenarnya ,karena masih setengah ngantuk ..akhirnya mang Endim menceritakan semua kejadian yang sebenarnya .

"Hihihihi....dasar nih si Abah ,makanya jangan belagu jadi lelaki ,kurang apa si Emak bahenol ,pinter masak ,manis....dan cerewet !"si A-teh ngedumel sambil ngetawain abahnya yang mulai belagu .



*Bukan dari semar tapi Semar wati ( jangan dipikirkan ya kalo bingung hihihi )
28 komentar:

Wakakakakaka..... pagi2 udah ada yang dobrak pintu. mang Ending emang keterlaluan sih,...
kacian dong ama si A-teh.


Mampir pagi,... Salam kenal Bang.


@abang : kabar baik bang.... Iya nih bang susah banget cari waktu bwt blog butut ini hihihih. Gmn bang tambah sukses kan blognya ?


@putri malu : salam kenal juga ya, tapi kalo di blog semar ga boleh malu2 ya... :)


@wateh : Markotop...


Moga yang baca tidak terkena virus selingkuh seperti mang Endim


@muchlisin : hhehehe.. Amiiin... Pa kabar sob?


Ha ha ha alangkah terkejutnya Mang Endim saat pintu kamarnya terbuka dengan keras


mang ending bukan pusing,,
suka gedor2 aja sichhh
hehehehe


udah cantik, pinter masak...kurang apa sih? hehehe...


mang Endim Perlu d kasih pitutur dari semar kayaknya.....
tp sejak kapan Semar temenan sama mang Endim?! hehe.


Hahahaha. Mang Endim kalau mau selingkuh belajar ilmu ikhlas dulu. Ikhlas digaplok istri, ikhlas kl jadi berantem dan ribet, ikhlas gak dijatah istri lagi, hehehe. Becanda kang Semar ya.


@erik: pintunya ga dikunci ya :D

@rastaman: iya tuh bikin brisik yaks :D

@mbanarti : hihihihi... Iya yah... Dasar laki-laki :D pa kabar mba? Sukses untuk dapur nya ya :D

@yans : belum lama kenal sih, pribadi dan logika nya sederhana, unik dan menarik. :D

@newsoul : waah boleh juga tuh pencerahannya..m mantav sobat


Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Mang Endim, sebuah kisah nyata??
salam hangat


eleh2
meni mang endim aya2 wae.

Tapi asik juga tuh, ada si nini SEMAR WATI


Kisah yang penuh makna...

Btw..apakbr sob?...
Salam hangat selalu ya..


Makanya harus extra hati2 tuh kalau mau aman.. hahaa.. untung sy tak pernak wuakakak


Ada yang lupa kang.. dah saya follower tuh.. n gimana kalau kita pada ngelink ???


ari mang endim atuh bobo wae hihihih.....


ha ha ha ada-ada aja! Pagi-pagi udah pada ribut! Tidur lagi aaah!


alo lama nggak jumpa sebuk amat yah,,,salam hangat selalau buat mas semar,,hehehhe.salam


kumaha seh mang endim,,,,emank doyan tidur dia,,,jade ikut ngantuk neh heheheh,salam


www.wantduit.blogspot.com


salam hangat juga buat semau sobat dimanapun berada,,,salam sukses yah,,,salam


www.wantduit.blogspot.com


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas