Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

Seandainya Presiden ku............


Seandainya presiden ku nanti berbudi luhur tentu ia akan selalu mengedepankan kepemimpinan dengan contoh sehingga ia tak akan berkuasa atas dasar ketakutan dan ke-penjilatan para among negara dan rakyatnya.

Seandainya presiden ku nanti berperilaku arif tentu ia akan mendaulatkan kekuasaan atas kehendak rakyat bukan atas kehendak para pembisik busuk yang ada di lingkarannya.

Seandainya presiden ku nanti berintelektual tinggi tentu ia akan memberikan perhatian lebih kepada masalah mendasar bangsa ini yaitu moral sehingga anak bangsa tak akan dilecehkan oleh aristokrat baru penjajah bangsa.

Seandainya presiden ku nanti berpegang pada azas negara tentu ia tak akan mengobral kekayaan negeri dan menukarnya dengan bongkahan dollar demi memanjangkan nafas roda ekonomi dan prestige nilai pertumbuhannya.

Seandainya presiden ku nanti bertuhan tentu ia akan selalu menyerahkan diri pada kehendakNya setelah upaya maksimal ia kerahkan, ia akan ajak rakyat yang jadi amongannya selalu bertuhan
Seandainya presiden ku nanti adalah orang yang sangat mencintai negeri tentu ia akan menjaga setiap jengkal luas dan budaya bangsa ini dengan cara apapun, tak perlu sesumbar sebab hasil tanpa sesumbar lebih bermakna

Seandainya presiden ku nanti orang Indonesia tentu ia tak akan membiarkan orang Indonesia bodoh, kurang gizi, tak punya rumah, menjadi gelandangan, dianiaya di negeri orang, dianiaya di negeri sendiri, tak berpendidikan, kebakaran hutan yang disengaja, korupsi, kolusi, kebinasaan hayati, kebinasaan hewani, produk ilegal, petani tak punya pupuk, nelayan tak punya solar, pengerukan kekayaan tambang yang tak berimbang, legalisasi prostitusi, tentara yang gugur karena tak punya senjata, perpecahan antar bangsa, percekcokan antar suku dan ........ ia tak akan tidur nyenyak sementara rakyatnya tak bisa tidur nyenyak karena menahan lapar
59 komentar:

Amiiiinnnn,, mudah-mudahan semuanya menjadi kenyataan,,, kami mendambakan indonesia yang adil, damai dan sejahtera.. hehehe


semoga hasil pemilu kali ini bisa merobah dan banyak memberi manfaat kepada rakyat. diharap apa yang sob inginkan akan tercapai.


Amieenn mudah-mudahan terkabul mas.


Selamat Nyontreng Deh Buat Semuanya

Jangan Lupa ya Besok, Kita Serbu TPS

Bravo Indonesia....

I LOVE INDONESIA


amiennnnnnnn..
makanya contreng yang pantas di contreng bukan yang cuma janji2 saja..


aku mau presiden yang tegas dan berani...
ekonomi kuat,BBM jangan naik lagi kalau bisa presidenku mendatang bisa menurunkn harga BBM...setuju gak?


Amiiin
tetap semangat dalam berkarya
SALAM SUPER
STOP DREAMING & START ACTION !!!


SALAM SUPER
STOP DREAMING & START ACTION !!!


seandainya hasil kekayaan indonesia untuk rakyat dulu baru di export..mungkin kebutuhan pokok murah..mungkin..kali ya........


maju terus pantang mundur...... dukung yang terbaik


Seandainya jadi kenyataan....

Waahhhh.... damai,adil,makmur dan tentramnya Indonesia...

Semoga yang terbaik untuk Indonesia....

Amieennn....


Maka dari itu kita dukung JK karena cuma dia yg mendekati semua yg diharapkan di atas...

Semoga tidak salah pilih demi nasib bangsa kita ke depan.

Ini bukan ajang Indonesian Idol, yg cantik n cakep itu yg jadi juara, itu yg banyak didukung. Kita tidak butuh presiden yg banyak gaya, sok teladan, sok wibawa, sok santun dan sopan, terlalu protokoler..hanya dgn modal pencitraan dan simpati, busiieeet...

Untuk Indonesia yang lebih baik, yang mandiri dan berdaulat pilih no. 3 JK-Win, heheh.. kabuurrrr...!!!


seandainya presidenku nanti kang semar....hihi...ayo kang, entah tahun berapa terpilihnya....
semoga nanti yang terpilih yang benar2 "mengerti" rakyat bukan pura2 mengerti.


salam sobat,,,selamat deh pemilu,,,semoga tidak salah nyontrengnya ,,,sukses dan lancar amiiinn.


he..he..komentar mbak narti..seandainya benar terjadi..indonesia dijadiin karang tumaritis..he..he..

btw, malam ini berdoalah kita semoga rakyat kita juga kita sendiri, tidak salah pilih esok, dan pesan saya sih jangan golput dah..sayang suaranya..karena diantara tiga yang maju pasti ada yang lebih baik walau tidak ideal...semoga Allah menuntun danmemberi petunjuk kita semua...


Mudah mudahan hari esok,yaitu hari pemilu indonesia kan jadi hari yang tenang dan tak ada keributan..
dan smoga Allah memberikan indonesia pemimpin yang tepat yaitu pemimpin yg arif & bijaksana serta menepati janji2nya.Amin..


seandainya saja klau aku yang jadi presiden..hehehhehehe


trserah deh siapa presidennya ..
asal indonesia tambah maju ...
bukan tambah melarat ,,


Sungguh indah harapan itu sobat...

Seandainya itu benar adanya...
Seandainya itu nyata adanya...
Bahagia dan banggalah kita memiliki nahkoda nusantara yang mulia seperti dia...

Teruslah berbagi sobat...

Sukses Selalu :)


yang oenting yang terbaik so.
hehehe :D:D


masih seandainya yah??


Semoga presidenku berbudi luhur,
berprilaku arif,
berintelektual tinggi,
berpegang pada azas negara,
berserah diri,
cinta pada negeri,
serta benci pada kebodohan dan kemiskinan dan berupaya untuk menghilangkannya..

Sehingga negeri ini akan menjadi adil berkemakmuran dan makmur berkeadilan.

semoga....
semoga....
semoga....

Amin.


hua...saya belum cukup umur untuk nyontreng..hehe..


emang klo berandai2 itu yg enak2 yo...


Amin Allahumma amin...semoga yg kita harapkan tercapai..nice post ...


Semoga kita memiliki pemimpin yang mencintai rakyat dan rakyatpun mencintainya. Sukseskan Pemilu. Jangan Golput.


ya yang terbaik buat bangsa ini. wah sayang aku tidak bisa menyontreng.


seandainya presidenku no 1... aku akan sangat bahagia.. duduk di tanah tumpah darah indonesia... tetapi kl tidak berubah... ya memang nasib .....


seandainya, oh seandainya..

dilarang berandai-andai kang.. hehehe


Amin.

Berharap yang terbaik untuk bangsa dan negara


Bila berkenan ada kenangan2ngan dariku ,silakan ambil ya ..trimakasih.


Semoga saja sob...sebenarnya hal itu udh bisa kita raba,soalnya calon2 yang ada sekarang kan udah pernah berkuasa sebelum2nya,nah...apakah pada saat mereka berkuasa hak dasar rakyat terpenuhi atau tidak?...silakan jawab sendiri...


" SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
" BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

" SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "


kl SBY kepilih, aku mau jadi petani
Kl Jk kepilih, aku mau jadi petani juga
Kl MEGA kepilih, aku masih sama, mau tetep jadi petani.

Tapi ..
Kl semar yang kepilih,.........
Aku mau daftar jadi menteri


lHo kang semar katanya kemaren "naik ke kayangan" lagi.. ajukan proposal untuk kampanye...
lha kok sekarang berandai-andai...^_^, wah saya tau nie juga lagi berdoa kali ya...
ya semoga pemimpin kita tetap berada di jalan yang benar dan bertanggung jawab.


kita ingin yang terbaik demi kesejahteraan rakyat indonesia. amin.


Ya betul kang...itulah harapan kita semua, semoga saja atuh kang.


waw ... yg ptng kita berharap pny pemimpin yg bisa mensejahterakan rakyatnya ... iya tow ??


eh ya sampeyan asli mana nih ?? boleh tahu kan ?? sapa tahu deket rumahnya ... hehehehe


mudah mudahan kedepan nya indonesia menjadi lebih baik


Amin,..... semoga menjadi lebih baek dari kemaren.....


sekarang presidenku... lanjutkan


lanjutkan presidenkku......he..he...


amin Allahumma amin, jgn lupa presiden kayaknya manusia juga deh... hehe...


Yah kita emang cuma bisa berharap semoga n semoga... gimana hasil nyontrengnya di TPS anda sob...?? Lanjutkan juga ??


Hallo sobat semua..yg comment disini..

Dah pd tahu blum info terbaru yg luput dari perhatian media.. peristiwanya sih minggu 19 juli yl.. bagi yg blum tahu segara baca.. aja ya..


@saung Web : ya gitu deh sob...... :)


Mudah - mudahan terwujud semuanaya.


Amien, LANJUTKAN......... :)


Yasmara berharap, Indonesia akan baik-baik saja


Siapa pun presidennya, semoga Indonesia akan menjadi lebih baik....


Semoga kepemimpinan yang sekarang akan lebih baik dari periode sebelumnya.. semoga juga kabinetnya nanti diisi orang2 yang pegang amanah... amin...


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas