Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

Setengah Jiwaku sedang Melemah

Label: ,



Ruangan ini terasa beku, buncahan gelombang kehidupan melemah di sini, Sang Belahan Jiwa terkulai lemas di satu sudutnya.

Satu sisi hidupku tampak terbaring lemas di sini, matanya tak lagi binar..... ya... suar pelitaku itu tampak sayu menahan rasa tak tentu dalam raganya.

Tetesan air injeksi seperti melamakan kesembuhan raga jiwa setengahku itu ..... ya.... kulai raganya tak banyak gerak membendung bakteri yang enggan melemah.

Hmmm.. sehari lalu kulihat dirimu tersenyum manis, melambaikan tangan dan kemudian memeluk erat raga renta ini, tak henti gemuruh doa kupanjatkan untuk kehidupannmu, semoga masa esokmu sebaik apa yang tercita dan sehat jiwa ragamu adalah keharusan, namun sekarang Sang Belahan Jiwa seolah ingin merevisi apa doaku itu... tak semua apa yang tercita bisa terwujud.... ada tangan dan maksud lain yang selalu bisa memberi uji dan menahan hamparan harapan kita, agar kita bisa tahu sejauh mana pasrah kita pada-Nya.....

Ruangan ini menghangat, nadi-nadi kehidupan mulai tampak menyeruak di sini, Sang Belahan Jiwa tampak memejamkan mata mengiringi doaku.... munajat ku tak berhenti untuk baiknya kehidupanmu kelak walau langkah kami tak se-sempurna dulu... lafal-lafal lemahnya mengisyaratkan agar badan renta ini harus selalu ada di samping langkah kecilnya.

Wahai setengah nadiku , aku akan selalu ada untukmu, di setiap hembusan nafas riang dan sedihmu, di setiap denyut nadi dan degup Aorta mu, di dalam mimpi ceria dan burukmu, di setiap laluan dan halte kehidupanmu.... Semoga.....

25 Mei 2009, di satu sudut-Bangsal Anak
30 komentar:

Aku hanya bisa berdo'a sobat, Semoga Sang Belahan jiwa dapat dipulihkan dari sakitnya. Amin.!

begitu pula dengan kamu supaya tetap tegar dalam menerima cobaan ini.


Perasaan yang sama dengan apa yang pernah saya alami....semoga semua baik-baik saja...amiin..


a'... uchie doakan semoga ade cpt sembuh yah... dan aa' tabah menerima setiap takdir yg telah ditetapkan olehNya, Amin....


inget waktu kecilku pernah seperti itu... katanya mau jadi 'orang besar!'
kata orangtua, dimana saat anak kita sakit, dan doa ortu tak henti2nya dipanjatkan, disaat itulah Allah Ta'ala sedang memberikan 'sesuatu' bagi anaknya... optimis ya om.


Ku kirim doa dari jauh kawan, semoga sang belahan jiwa bisa cepat sembuh, dan kang semar diberi kekuatan, ketabahan serta kesehatan agar selalu bisa mendampingnya. Doa orang tua kepada anaknya adalah sebuah obat yang sangat ampuh.
Yang sabar ya kang...


saya belum nikah dan--tentu saja--belum punya anak. tapi, saya pernah merasakan hal yg sama dgn kang semar waktu ibu sy sakit. semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada orang2 yg kita sayang ya kang...


Saya juga mendoakan kawan... Semoga belahan jiwa disembuhkan oleh Allah dan dianugerahi kesehatan lagi


saya juga mendoakan mas. semoga sepet sembuh... amien


Lekas sembuh...yang tabah yang kang/pak semar.... dan semuanya akan baik2 saja


sangat menyentuh kang, teringat anak sy dl msk RS kena DB,..kalau boleh tahu sakit apa kang? saya mendokan semoga diberi kekuatan dan semoga lekas diberi kesembuhan.Amin.


semoga cepat pulih.. :)


waduh. koq lemah. bahaya nih......
moga cepet sembuh. n jangan lupa tidur secukupnya key?


yang sabar ya kang, semoga ade' cepet sembuh, kembali ceria seperti dulu.


sabar ya mas... ambil semuwa hikmahnya, insyallah semuwa akan jadi indah dan baik-baik saja, amiin.

salam kenal ya ditunggu silaturahmi balik dan komentarnya terutama dalam tulisan "Manjakan Mata..." ditunggu...


Waduh puitis juga Om semar


He2...yup yupp....om smear...great poem


Gimana keadaan si belahan jiwa bro??
Moga makin membaik yah...

Ada Award untuk kamu silahkan KLIK DISINI moga berkenan


Moga2 bukan struk ya mas ...
Tapi Struk penarikan paypal ... hikhik...


ya sabar ja ya bos, smoga lekas iberi kesembuhan tuk belahan jiwanya


gimana mas keadaanya? semoga semakin membaik.


Semangat ya mas..
moga dengan semangat nya mas, sakit nya cepet hilang...
:D


menyentuh banget semar....indah !
saat ini sang belahan jiwa sudah sehat kan ?


Turut berdoa yang terbaik untuk belahan jiwa mas semar,salam


Masih gak mudeng nich, si belahan jiwa lagi sakit yach?

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com


smoga sakit dan cobaan menjadi sebuah kifarat...........


cepat sembuh ya..dan banyak doa..sukses selalu


Dalem...Tutur Bahasanya indah, bgs, enak de el el yg senada dgnnya deh...masyaAllah. Ada postingan bljr nulisnya gak ya? Belahan jiwanya dah smbuhkan (ini postingan mei khn)?


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas