Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

PBB anak bawang ISRAEL


Hmmm.... sejenak kita terlupa dengan masalah saudara-saudara kita di Gaza-Palestine sana, entah karena eskalasi politik negeri kita ini yang sangat menarik untuk kita cermati atau karena kita masih terbius gosip artis dan elite mulai dari kawin-cerai mereka sampai dan kasus Antasari dan Rani Juliani sang Caddy .. hihihih.

Sebentar saja waktu kita ini kita kilaskan ke beberapa bulan lalu, waktu dimana di sebuah tanah harapan perdamaian, anak2nya tidak bisa lagi bermain dengan gembira karena tubuh mereka sudah tak lagi utuh atau bahkan mereka terlalu trauma untuk sekedar bermain setelah melihat sahabat2 mereka syahid. Sang Ibu tak lagi bisa memasak dengan baik dan menimang anak bayinya karena kedua tanggnannya hancur terkena roket-roket biadab itu, dan sang ayah hanya bisa diam termenung dengan matanya yang buta setelah tertindih bangunan yang poranda.
Lalu dimana kita...? mungkin doa untuk mereka saja kita masih sering lupa melafalkannya apalagi harta .... ?

Dunia dengan PBB setali tiga uang...... laporan mereka setelah melakukan penelitian dapat kita lihat kutipannya di sini http://www.deutsche-welle.de/dw/article/0,,4231721,00.html :

Berdasarkan temuan di lapangan, para penyidik Perserikatan Bangsa Bangsa menyatakan, mortal Israel menewaskan 30 hingga 40 warga Palestina di sekolah Jabalia di Jalur Gaza, selama konflik Hamas-Israel awal tahun 2009 ini. Insiden itu merupakan satu dari enam peristiwa di mana dewan penyidik menilai militer Israel bertanggungjawab atas kematian atau kerusakan di Gaza. Lebih dari 1300 warga Palestina tewas dalam serangan tiga minggu yang berakhir 18 Januari 2009. Selain itu, 9 institusi yang dikelola PBB di Jalur Gaza rusak.
Kementrian Luar Negeri Israel menyebut laporan itu tendensius, bias dan berat sebelah. Menanggapinya, Sekjen PBB Ban Ki-moon dalam konferensi pers Selasa (05/05) mengatakan, ringkasan laporan itu refleksi yang obyektif dan sesuai dengan temuan fakta di lapangan.
"Pemerintah Israel memberitahu saya bahwa mereka memiliki keberatan terhadap elemen dari ringkasan laporan tersebut. Pada saat yang sama saya gembira bahwa pemerintah Israel setuju untuk bertemu pejabat PBB guna menekankan sejumlah rekomendasi dewan penyidik yang terkait dengan Israel. Kepada saya pemerintah Israel mengukuhkan keinginan untuk mengembangkan mekanisme koordinasi yang sudah ada," demikian Ban Ki-moon dalam keterangannya.
Laporan terinci setebal 184 halaman yang mengkritik serangan Israel terhadap personil dan institusi milik PBB selama konflik Gaza Desember 2008 hingga Januari 2009 lalu dipotong dengan cermat menjadi dokumen 27 halaman. Sebagian besar karena sensitivitas politik dan alasan keamanan.
Sekjen PBB Ban Ki-moon menolak tuduhan bahwa ia hanya mengeluarkan versi laporan yang yang membuat airmata menetes. "Silahkan tanyakan pada semua penasehat senior PBB yang mengerjakan laporan ini," kata Ban. Dewan penyidik bekerja secara independen, tandasnya. Ia tidak punya otoritas apapun untuk mengedit atau mengubah susunan kata dalam kesimpulan dan rekomendasi dewan.
Dewan penyidik yang dibentuk PBB terdiri dari Ian Martin, Larry Jhonson, Sinha Basnayake dan Letnan Kolonel Patrick Eichenberger. Mereka diberi mandat untuk menyelidiki 9 insiden paling serius menyangkut personil dan properti PBB dalam serangan militer Israel di Gaza selama konflik dengan Hamas.
Pada saat terjadinya serangan di sekolah Jabalia, Israel membela aksinya dengan mengatakan serangan militer adalah reaksi terhadap mortir Hamas yang ditembakkan dari sekolah itu. Israel menuduh Hamas sengaja menempatkan para pejuangnya di kawasan tersebut dan secara manipulatif menggunakan warga sipil sebagai tameng hidup.
Dewan penyidik PBB menyerukan pada Israel untuk mengakui telah mengeluarkan pernyataan tidak jujur tentang serangan terhadap sekolah Jabalia dan untuk mengekpresikan penyesalan. Mereka juga menyarankan agar Israel membayar biaya perbaikan dan ganti rugi pada PBB.
Sementara itu, kalangan organisasi bantuan kuatir laporan yang dikeluarkan di New York Selasa (05/05) kemarin tidak akan ditindaklanjuti dengan pembentukan dewan yang lebih luas guna penyelidikan lanjutan.
RP/dpa
Editor: Yuniman Farid

Sungguh tak berguna PBB ini... akankah kita sepertinya .... ?
39 komentar:

PBB adalah macan ompong, hanya sekedar stempel dan cover untuk menutupi pelanggaran ham amerika dan yahudi


lahaula wala quwwataillah billah...


mudah2an orang2 yang di PBB ntu di kasih hidayah sama ALLOH SWT...


saya setuju dengan pernyataan BIG SUGENG, PBB tidak bergigi, Justru Amerika diatas segalanya. Mungkin sudah saatnya diaktifkan kembali Organisasi negara-negara Non Blok.


PBB macan ompong, bukan hanya anak bawang israel, tapi juga anak bawang yaudi, AS dan sekutunya.


Kerjaan dah selesai,Waktunya ngeblog dan blogwalking :)


gak ada yg bener pokoknya antara usa-israel-pbb
menurutku..
hehehehehe


PBB = Persatuan Budak Bule
...........................................
Itu kata anak SD yang melihat pemabantaian anak2 palestine oleh israel.
...........................................
mending ikut anggota PBB-ku saja kang-dwi. lebih rame dan bersaudara, kayanya.
...........................................
Memang artinya apa dek? (tanyaku)
...........................................
PBB = PERSATUAN BUDAK BAYI
............................................
wex?


memang seperti itulah orang-orang yahudi!!!
si kejam yang tak punya perasaan!!!
PBB ja mungkin da dapet suapnya!


perdamain perdamaian..Goo_blog datang membawa misi damai...ingat siapa yang salah cepat lambat akan kena akibatnya...betuuuuuulllll


Wah...! artikel na bagus bangeet. Ga nyangka, Semar bisa ngingetin cerita ttg Israel dan PBB. Pdhl aq kan penggemar orang-orang Israel lho. Selain otak na pinter, cakep lg. (ih, q genit bangeet ya)... Ha ha ha. Maksud na Semar yg cakep dong, bkn begitu Semar? Weeekkk..

Bicara Israel pasti bicara ttg Yahudi. Bicara Yahudi pasti bicara politik, agama, negara. Aduh, pusing banget. Ngomongi negara, agama, politik. "Mending ngomongin puisi." Hahaha. Biar tambah pusing....

Israel itu sebenarnya temenan ga ya dgn PBB? Pernah kenalan ga ya, saling jabat tangan ga ya?

Kl mereka sudah pernah saling jabat tangan, harusnya Israel ga ada. Dia sudah melanggar undang-undang pembentukan sebuah negara. Masa buat negara ga ada wilayah??? Benar kan Semar?

Aq rasa punya wilayah???

Hiii. Hiii. Hiii. Tp knp Israel mau ngambil Palestina/ gaza, atau apalah namanya. Seenaknya aja. Ngomong dong sm Firaun, "Aq ini keturunan siapa sbnrnya? Hajar itu siapa? Ibrahim AS. itu siapa? Tanah mana yg pantas menjadi wilayah negaraku.

Aq yakin, kl Firaun masih hidup, dia pasti akan bilang, "Ya, Mesir lah. Emang dikau mau kemana?"

Lho kok Mesir?

Ha ha ha.

Aq jadi bingung neh knp ngomongin Mesir. Ada hubungan ga ya Israel sm Mesir? Misalnya, Israel itu keturunan Hajar putri bangsa Mesir gitu, berarti kan ada hubungan…
Kl benar ada hubungannya. Berarti Israel itu berhak atas Mesir.

Kayaknya, pemimpin-pemimpin di Mesir org yg kuat. Soal na Israel ga pernah ngutik-ngatik Mesir seh….

Oh, jng-jng ada Zionisme di dalamnya ya? Ketauan... Israel ada hubungannya dgn Zionisme.

Tp apa ya….???

Kl sprt itu persoalannya, aq harus mendukung Vatikan untuk menghancurkan kekejaman Israel! Terutama Paus Paulus. Soalnya, bangsa Israel itu jahat. “Mereka telah membunuh Yesus! Mereka telah menyalibnya. Hancurkan! Hancurkan Israel! Kita bangkitkan para katolik Sejati. Mereka telah membunuh Yesus. Yesus telah mereka salib.”

Dimana? Dimana kau Hitler? Disaat orang-orang membutuhkanmu, kau telah mati. Matilah segala kebenaran !!! Kebenaranmu. Kebenaran mereka. Kebenaran kita. Manusia.

Hitler !!!! Tak ada kehidupan damai seperti dalam mimpimu. Tak ada surga setelah pembunuhan massal itu. Semuanya tetap kotor.

Diam dengan kekotoran? Atau bergerak untuk membersihkan? Bukan begitu Hitler? Yang satu suci. Yang lain suci. Yang satu sm lain saling menyucikan. Dan saling gosok-menggosok. Dan kulit mereka terkelupas. Dan darah mereka keluar karena pedih mendidih.

Kesucian adalah kebenaran, Hitler. Kebenaranmu. Kebenaran kita manusia….


Saya baru kepikiran sesuatu...entah bener entah salah nih...gak tau, tapi yang jelas terjadi, dan mungkin adalah satu dari dua sebab mengapa Palestina gak kunjung merdeka.
Sebab pertama tentu saja Israel.
Tapi yang bikin heran, bukannya bersatu, rakyat Palestina malah pecah sendiri. Hamas vs Fatah, Fatah versus Hamas. Memang sudah ada kesepakatan antara keduanya istilahnya "sama-sama Palestina jgn saling serang" tapi toh tetep aja. puncak konflik antar keduanya terjadi di thn 2008 kalok gak salah, dan itu dipicu oleh pencairan dana bantuan apa gitu. (Maaf kalok info saya gak lengkap, ya, temen2 browsing aja ndiri utk melengkapi, hehehe)Seperti kita tahu, di zaman Yasser Arafat dulu Fatah yang dominan, sekarang terbalik, Hamas yang lebih dominan. Terus yang lucu lagi, semenjak pendirian bangsa Israel thn 1948 (?)tidak ada satupun upaya Palestina utk memerdekakan dirinya sendiri. Maksudnya kalok memang pengen merdeka, tinggal proklamasi aja kan, gampang? Kayak negara Montenegro tempo hari. Persetan dengan PBB, persetan dengan sekutu. Proklamasi! Pasti ada yg dukung. Nomer satu jelas Indonesia dan wadyabalanya Semar. Lha karena gak ada sama sekali, saya jadi sedikit curig, kenapa? Sebagai perbandingan, dulu kita proklamasi ya proklamasi aja, teuing dengan Jepang sebodo Belanda, Merdeka ya merdeka.Kita gak pasif nunggu bantuan dari luar atau sibuk cari simpati. Makanya saya jadi sedikit curiga, ada apa gerangan sebenarnya dengan Palestina? Apa ada sesuatu yang lain dibalik tertindasnya mereka selain kezaliman Israel. Posting saya ini untuk mengembalikan semangat keadilan tanpa harus menjadi rasis. Israel emang brengsek, dan Yahudi di mana-mana ya gitu, seenaknya aja. Tapi ada juga Yahudi Israel yang bikin bakti sosial utk membantu Palestina walau dalam skala bikin dapur umum doang (kecil-kecil bermanfaat) sama juga dengan saya yang walau pengen melihat Palestina merdeka, NGGAK BISA setuju dengan metode HAmas yang sengaja bikin markas di tengah2 permukiman padat, atau perang sipil Hamas-Fatah demi dana bantuan doang. Sekian


Salah satu yang bisa kira berikan pada palestina adalah doa,karna dengan dalih dan alasan apapun tak kan bisa mengalahkan doa tulus ikhlas dari kita semua,kita tak bisa berandai-andai karna itu akan semakin membuat kita sendiri prustasi dengan masalah palestina,jadi yang jelas doa da doa yang harus kita panjatkan,semua akan ada balasannya kawan,salam


KALAU KITA SEMUA MENDENGAR DAN MELIHAT MASALAH DI PALESTINA KITA SELALU DI BUAT GERAM DAN GEREGETAN DARI SEMUA PIHAK YANG TERLIBAT,SATU KEKIRI SATU LAGI KEKANAN BELUM LAGI SI BIANG KEROK ISRAEL,HANYA SATU KATA YANG MEMANG PANTAS UNTUK ISRAEL BIADAB DAN TERKUTUK SMOGA MEREKA MENDAPAT AZAB DARI TUHAN YANG SEBERAT-BERATNYA,AMIN.SALAM


DAN KITA HARUS TAU DAN MAKLUM YAH DALAM POLITIK ITU TIDAK ADA LAWAN ABADI,TIDAK ADA KAWAN ABADI YANG ADA HANYA KEPENTINGAN ABADI,SALAM


KALAU SAYA MAH PBB BUBARIN AJA DEH ABIS-ABISIN UANG SUMBANGAN NEGARA TUH,TIDAK ADA KITA LIHAT KEBERHASILAN SIGNIFIKAN DALAM SOAL POLITIK JUGA YANG LAINNYA,IBARAT KATE KITA PELIHARA SAPI YANG OMPONG YANG NGGAK ADA YANG BISA KITA HARAPKAN,RUGI MELULU.SALAM


saya setuju dengan pernyataan BIG SUGENG ma pak setiawan, PBB tidak bergigi, Justru Amerika diatas segalanya. Mungkin sudah saatnya diaktifkan kembali Organisasi negara-negara Non Blok.


Huh....
Padahal waktu SD, kita di suruh mengenal seluk beluk PBB. Tapi sekarang kok jadi begini ya...??
Dasar PBB!!


bener tuh PBB cuman pajangan doank!!!
hasilnya?????
NOOOOOOOOOOLLL BUESAAAAAR!!!!!!


Jalan-jalan siang sambil baca2 buat nyari ilmu dan inspirasi :thumbsup:


kita yang ngaku dirinya umat islam... yang tidak hanya ada di indonesia saja.,.. yang di arab juga.. apalagi yang tempatnya kebetulan ada ka'bah-nya... malah diam saja....


Nulis lagi neh. (baleh nambah ya Semar, soalnya masih laper). Ha ha ha.

SIAPA orang yang pernah bekerjasama dgn Israel (Yahudi), yang akhirnya umat muslim berjaya smp detik ini?

Tidak lain adalah Muhammad SAW. Dibuktikan dgn adanya piagam Madinah (Yasrib saat itu). Dimana keadaan saat itu Madinah dikuasai penuh oleh kaum Yahudi.

Tidak ada jalan saat itu, selain berpolitik.

"Kami percaya dgn keyakinan kalian (Taurat atau perjanjian lama) krn itu memang benar," kata Rasullulah dlm bahasa q.

Kaum Yahudi berkata, "Kami jg percaya akan munculnya Ahmad (Muhammad) akan lahir untuk menyempurnakan agama sebelumnya."

Rasullullah dikejar kafir Quraisy, dan Yahudi dikejar oleh hukum halal darah Yahudi yang dikeluarkan Vatikan, krn telah membunuh Yesus.

Bbrp tahun kemudian, Yahudi yang pintar (tp ditakdirkan untuk dibutakan), melanggar perjanjian itu. Perselisihan memanas pada saat Islam mengalami masa keemasan. Yahudi kalah. Mereka berlari sambil membawa ilmu2 Islam. Hingga muncullah teori Kapitalis, penemuan2 ilmiah yang berharga. Dan menyarankan agar hadiah2 Nobel tidak boleh untuk umat muslim.

Sayang, tidak pernah ada dalam sejarah, Yahudi menang dgn Islam. Sekalipun mereka pintar. Knp? Karena hati mereka sadar bahwa mereka sedang berada di dlm kungkungan sejarah moyang, dan pencurian-pencurian ilmu. Dimana Islam mengetahui semua itu.

Yahudi adalah bangsa dan agama yang berada ditengah-tengah. Siapa yang dapat berkerjasama dgnnya ada kemungkinan dia akan menguasai bumi dan segala isinya. Sementara Palestina atau apa saja yang dibuatnya, hanya puisi, yang akhirnya hanya melahirkan kesan.

Kl saya seorang Nasrani atau Katolik, saya akan mejadikannya penggembala yang baik. Jika domba-domba yg tersesat sulit diberi tau, hrs menggunakan penggembala yang pintar, yaiut Yahudi. Seribu cara harus dilakukan agar bumi ini selamat, dan domba2 itu menuju jalan yg benar.

Ketika yg dituju sesuai dgn yg diharapkan, langkah kedua adalah melahirkan Hitler-Hitler baru.

Tidak boleh Hitler-Hitler baru itu muncul saat ini, karena akan merusak. Strategi akan kacau. Israel akan musnah.

Oh, bagaimana dgn Islam?

Sementara Islam, hanya menunggu waktu, kapan Dajjal yang hebat itu akan menunjukkan wujudnya dgn lebih jelas. (sayang mereka lupa, terkadang dajjal jg ada di hati mereka).

***
Didalam darah Yahudi ada besi yang tersimpan dimana mudah dipanaskan-panaskan dan mudah didingin-dinginkan. Mereka adalah orang-orang yang sendiri, yang kesal dengan sejarah.

Mereka ada yang muslim. Ada pula yang nasrani.

Yahudi adalah orang-orang yang baik. Mereka membagikan ilmunya utk semua umat. Tp, mereka tidak jujur. Apa yang diinginkannya sebenarnya tidak ada. kecuali pertentangan dan pertetangan. Teory pertentangan inilah yang melahirkan ilmu baru.

Siapa orang-orang penentang yang tidak jujur, tidak lain adalah Yahudi.

***
Jika melihat judul di atas, "PBB anak Bawang Israel" aq rasa terbalik. Tp Israel lah yang sebenarnya anak bawang PBB.

PBB milik siapa? Dan Israel tidak memiliki kekuataan utk membawahi PBB.

(kayaknya serius bangeet)....

PBB hanya sekumpulan ahli-ahli kitab. PBB adalah Perserikatan Bangsa-Bangsa yg tidak perlu diceritakan. Semakin kita menceritakan apalagi mengharapkannya, semakin besarlah kepala PBB.


@Anita : kayaknya semar harus belajar banyak dari mu.... :)


banyak yang cinta damai..
tapi perang semakin ramai..
bingung..
bingung..
kumemikirnya..T_T


"Dikeheningan malam diriku blogwalking dari blog ke blog,akhirnya singgah keblog sobat :)"


PBB itu kayak MPR di jaman Soeharto, cuma simbol samata...


Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

PBB......tetaplah PBB.............
yg selalu disalahkan..............
padahal biar pun kt berkoar2 disini,,,tetap aja orang2 PBB terima GAJI..........


jangan mencari siapa yang bersalah atas kejadian ini.....
kalaupun ada keputusan yang ditetapkan PBB, itu semua atas pertimbangan semua negara PBB.....
masalah tidak akan selesai kalo kita mencari siapa yang salah..


semoga ALLAH SWT memberikan ketabahan kepada saudara2 kita di palestina.


Israel amerika dan PBB bersekongkol untuk men-Zionisasi-Jazirah arab


PBB dibenci tapi entah kenapa tidak bisa dibubarkan... berarti dibutuhkan ?


hai salam kenal hub saya .0818542630215.................................


Masih aza dilindungi...


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas