Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

ISRAEL IS A CANCER

Label:

Beberapa hari yang lalu saya dengan bangga bisa berkunjung ke Blogger ber-PR tinggi, http://harry.sufehmi.com/, seperti saya duga web-nya kaya dan sarat makna.

Satu label yang membuat saya bertambah bangga dengan beliau adalah dalam satu postingannya beliau memberikan informasi tentang fenomena baru dalam masalah Palestina-Israel. Ya... dalam tulisannya beliau memberikan informasi bahwa tidak semua kaum yahudi (terutama kaum Yahudi Eropa) memiliki kebencian terhadap bangsa Palestina, masih banyak kaum Yahudi yang sangat marah terhadap tindakan Zionist Israel yang melakukan "pembantaian" terhadap warga Gaza (Asy-Syahid wa Syahidah). Bahkan dengan ekstrim mereka menyerukan pemboikotan terhadap produk dan asset Israel.Nah sobat silahkan ikuti tautan ini untuk membaca lebih jauh http://harry.sufehmi.com/archives/2009-01-14-1868

Hmmm, menarik semakin terbuka mata saya dengan fenomena ini. Israel adalah "kanker" (jika boleh meminjam jargon dari seorang Yahudi Italia) bagi seluruh kaum Yahudi dunia, ya sebab Nabi Sulaeman dan Nabi Daud seperti Utusan-utusanNya yang lain tidak pernah sama sekali menghalalkan darah atas sesama manusia tanpa alasan yang jelas.

Terima kasih mas Harry atas pencerahannya....
2 komentar:

nice info bro...


ketahuilah bahwa banyak produk- produk instan yang kita konsumsi berasal dari produsen- produsen yang menjadi donatur tetap kegiatan zionis yahudi (Israel) untuk menghancurkan Palestina. Jadi, seandainya kita mengkonsumsi salah satu produk dari produsen pembantu zionis, terus hasil penjualannya diserahkan pada Israel untuk membeli senjata dan amunisi, senjata tersebut digunakan untuk membunuh anak- anak Palestina, nah lho, berarti sama saja kita meminum darah saudara- saudara kita disana.


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas