Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

PARTAI POLITIK PEMILU 2009


Ga disangka ternyata banyak juga Partai Politik peserta PEMILU 2009 ini, ada 34 partai plus beberapa partai lokal (Aceh). Sebagian besar memang masih muka lama tapi mudah-mudahan dengan visi dan misi yang baru sehingga bisa bikin Indonesia tambah maju.Partai baru juga bejibun, katanya ada yang pecahan dari partai lama ga tau emang beda visi/misi atau lantaran dedengkotnya ga kebagian jatah kursi heheheh....

Nah sobat, tak kenal maka tak sayang silahkan di lihat data detail dari Partai Politik yang akan bertarung nanti, pilih kelir acak corak, yang dipilih jangan yang abstrak hehehehe

Sok dilihat...

Partai POlitik 2009
12 komentar:

pusing yaa banyak banget partai yg ikuatan...^^


makin banyak partai yang bermunculan saat ini, tetapi hampir semua rata" mengumbar janji manis disaat menjelang pemilihan, hingga sekarang saya masih bingung mau pilih yang mana mas, tapi kalo ada yang ngirim 50$ untuk nyoblos sih pasti saya ikut... matre mode on :P


Banyak banget.. hufff.. puciang..


susah ya..... dah banyak, mirip2 lagi. mestinya partai2 yang punya platform sama gabung aja jadi satu biar ga terlalu banyak...


mantav... mungkin kita juga harus berpikir ulang, apakah memang seperti ini bentuk demokrasi yang ideal untuk bangsa yang (katanya) tingkat emosionalnya masih tinggi...
hmmm... lalu bentuk demokrasi yang kayak gimana ya...?


banyak partai pasti banyak gambar so pastinya juga banyak binun he..he..he
yaa, namanya juga pemilu ngga asyik kalau cuma dikit....


Gue juga bingung nih milih yang mana? Kayaknya bakal ikut pilpres aja..


wakaka... kayak baca koran entar donk..


Gua pilih yang kelirnya putih polos seputih visi dan misinya


hehehehe saya heran n bingung orang indonesia ini,bikin partai kok kayak orang mu arisan saja,semua membuat tanpa dasar yang jelas,semua mengaku yang terbaik,mereka hanya membuat rakyat seperti saya ini tambah bingung.salam


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas