Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

(MEMBUAT) LINK EXCHANGE alias TUKERAN LINK #1

Label:

Mantav... ga bisa dipungkiri kalo link exchange alias tukeran link adalah salah satu metoda untuk men-tautkan setiap koneksi url antar blog yang ujung-ujungnya adalah meningkatkan laju trafic ke blog kita dan yang paling penting... makin banyak temen.

(Katanya) teknis Link Exchange ada macem2 bisa manual atau juga otomatis, ga tau kenapa saya suka yang manual, kenapa ??? karena saya nambah temen dengan cara manual ini, kok bisa? ya iya dong... karena ada nego2an disitu : Tukeran link yuks ... mantav trus dijawab dech : ok bro link-nya dah dipasang gantian pasang yaks... mantav. hehehe...

Nah, bukan nge-guruin neh... kita bahas yang otomatis dulu yuks... mantav ... :

Salah satu penyedia jasa otomatis link exchange adalah www.23blog.com
Saya rekomendasikan bukan karena nyari referal lho tapi simpel banget carannya, here it is :

1. Setelah masuk ke www.23blog.com
biasalah ada sedikit birokrasi, isi yang komplet (tenang aja ga bakalan ditanya nomor sepatu kok hehehehe...) dan yang paling penting GRETONG bo... :)
2. tunggu konfirmasi, terus aktifin account kita
3. nah abis itu kita bakalan dapet code untuk dipasang di blog kita... mantav (ada 10 macem CSS-na pren..mantav)
4. beres dech....

Tapi prens... kita juga mesti ngerti cara kerjanya dia, here it is :

1. pas kita create account kita dah dapet link gratis ke 10 link yang dirandom sama mereka, atau istilahnya 10 hit
2. setelah kode terpasang di blog kita, ini nih yang enaknya.. kita tinggal klik di box widget tadi alat katagori blog yang kita incer/sukai, klik ikutin aja terus.. biasanya kita bisa link exchange dengan posting a comment blog yang kita klik tadi (mantav bro dah dicoba ke PR yang lumayan tinggi, link-nya Semar nongol tuch xixixixi...)
3. referal : setiap ada yang ikut www.23blog.com
lewat widget kita ( di baris paling atas ) kita dapet 10 hit lagi... lumayan kan daripada lu..... hehehehe.

Nah prens, ini pilihan sih.. tapi patut di coba.. GRETONG bo... hehehe
Dah dulu ah... mo ngontrol kolam ikan dulu ntar keburu kabur ikannya hehehe

Salam BERKATA BEBAS
12 komentar:

Thx ya sob infonya nie :D

Oia tukeren link yuk, aku pasang dolo ya link kamu di blog ku, oia jgn lupa pasang link aku ya. Okay !


kapan kira2 Statusnya diaktifkan,..... saya sudah register


Game_Lover : Sorry for late respond... aku langsung linkback ya

Seti@awan Dirgantara : tunggu nanti dikonfirmasi by email, biasanya cuma nunggu 1-2 jam kok

Ok sob... keep silaturahmi by Link Exchange ya..


kOq, status saya masih pending??? konfirmasi melalui email belum ada sampai sekarang


thanks infonya bro..


mantaffsss,,,,
di coba akh,,,
meluncur ke TKP,,,,


Satu info yang mantab bgt neh mas semar,saya juga harus coba neh biar blog saya tambah rame dan juga banyak sahabat.salam


Dengan kita tuker link maka sudah jelas kita bisa berteman dengan sahabat yang jauh dan bisa mempererat tali silaturrahmi itu intinya,salam


Banner sudah dipasang di blog ini, mohon di backlink ya??? trims


tukeran link + tukeran follow ya bro..
linkmu dah d pasang d blogku...
backlink yah...

http://www.softmanc.blogspot.com


ya beneran tuh mas...ngomong saya baru belajar buat blog neh..mohon bantuannya...boleh tukeran link


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas