Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

SLOGAN TENTARA ISRAEL "1 shot 2 kill"



Semar cuma bisa termenung, kaget dan terhenyak sewaktu membaca berita ini.

Betapa tidak.... virus dunia itu para tentaranya dengan bangga memakai kaos militer yang menggambarkan bahwa mereka boleh dan layak menembak (membunuh) wanita hamil dan anak-anak Paletina . Meskipun menurut para petinggi militer Israel (Israeli Defence Force = IDF) rancangan kaos militer itu adalah rekaan para tentaranya dan bukan kaos resmi dari IDF tapi tetap saja menunjukan bahwa penyakit dunia itu masih layak untuk kita sebut bangsa yang tidak ber-peri kemanusiaan.

Nah sobat.... sekedar berbagi semar berikan sedikit cuplikan dari http://news.sky.com semoga bermanfaat dan semakin membuka mata batin kita untuk tetap (minimal) memberikan doa kepada rakyat Palestina agar mereka bersabar dan tabah......

The revelations centre on t-shirt designs made for soldiers that make light of shooting pregnant Palestinian mothers and children and include images of dead babies and destroyed mosques.

The t-shirts were printed for Israeli soldiers at the end of periods of deployment or training courses and were discovered by Israeli newspaper Haaretz.

One, printed for a platoon of Israeli snipers depicts an armed Palestinian pregnant women caught in the crosshairs of a rifle, with the disturbing caption in English: "1 shot 2 kills".

Another depicts a child carrying a gun also in the centre of a target.

"The smaller, the harder," read the words on the t-shirt.

According to a soldier interviewed by the newspaper, the message has a double meaning: "It's a kid, so you've got a little more of a problem, morally and also the target is smaller."

Another shows an Israeli soldier blowing up a mosque and reads "Only God forgives".


Israeli Army T-Shirt Furore red chevron

T-shirts printed for Israeli soldiers mocking the shooting of Palestinian women and children are revealed by an Israeli newspaper.

Above a ninja figure, yet another shirt bears the slogan "Won't chill until I confirm a kill".

The revelations, coming so soon after Israel's offensive in Gaza in which hundreds of civilians were killed - many of them women and children - are causing outrage.

Perhaps the most shocking design shows a Palestinian mother weeping next to her dead baby's grave, also in the crosshairs of a rifle.

It suggests it would have been better if the child had never been born, with the slogan "Better use Durex".

The controversy follows more revelations by other soldiers about abuses and the shooting of civilians during Israel's offensive during the Gaza offensive.

Ex-soldier and campaigner with Breaking The Silence, Michael Maniken, told Sky News Online this week's revelations suggest a pattern of immoral conduct in the army.

"The army keeps on saying we're talking about a few rotten apples but it seems the army doesn't understand there's a norm in this kind of action," he explained.

"We're hearing about this time and time again and the army seems disconnected from reality."

A spokesman for the Israeli Defence Forces (IDF) told Sky News Online, the t-shirts were printed on the private initiative of the soldiers and their designs "are not in accordance with IDF values and are simply tasteless. This type of humour is unacceptable and should be condemned".

40 komentar:

terlepas dari itu ide para tentara atau petinggi IDF, tetep ja yg punya ide, yg ngedesain n nyablonnya itu memreka semua pada ga punya hati nurani...mereka ga sadar apa ya klo mereka itu dulu juga berasal dari rahim ibunya...TERLALU!!!!


Israel Memang bangsa yg kejam.....

Seharusnya negara israel di hilangkan dari bumi ini............


hmm...
coba kalo mereka mau membuka hati.. pasti ga bakalan ada ide bikin kaos kayak gitu.

PALESTINA SEMANGAT..!!!


Duh.. jadi inget lagi ttg tragedi palestina.
jadi sedih lagi deh baca ini...:((


orang2 seperti itulah yang sangat amat di haramkan masuk surga, tempatnya neraka jahanam, amin!!!


hanya bisa kirim doa, semoga Allah segera menurunkan kedamaian di bumi palestine.


Sampai kapanpun, dengan slogan apapun PERANG Tetap kejam. Tapi ingat, fitnah masih lebih kejam dari pembunuhan.

Mari kita semua terlepas dari keduanya.
Agar damai di bumi!!!!


Ingatlah selalu bagsa Israel memang sengaja diciptakan sebagai bangsa yang tidak memiliki nurani. Save Palestina, Hancurkan Israel sekarang juga


ane yakin.."sesungguhnya kebatilan akan musnah di muka bumi"


Israel adalah Amerika Kecil sedang Amerika adalah Israel kecil.


Terlalu
*kata bang Rhoma..


Terlalu
*kata bang Rhoma..


israel is real teroris in the world. zionis bengis dan nazis...


Israel tak lebih dari sekelompok babi, yg haram untuk disentuh apalagi dimakan. Betul kata Ahmadinejad (Iran),Israel harus dimusnahkan dari mukabumi.


Tapi mau gimana lagi. kedua negara itu kan mang sampai kiamat perang terus, Manusia Israel kejam banget ya, kaya gak punya hati


aku hanya bisa mendo'akan, untuk keselamatan rakyat Palestina dunia dan akhirat, Amin.


sediiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh :(
Dan sekarang pun berita-berita di semua media nampaknya sudah mulai melupakan ttg kekejaman Israel ini.


Allah Maha Besar! Sebagai kaum yang teraniaya, saya percaya Allah akan selalu melindungi mereka rakyat palestina. Amin...


sekarang israel bangsa yang menindas suatu saat akan berbalik.Palistine nanti akan menang


saatnya hacker...untuk kebaikan


israel: doing it right


setuju atau tidak itulah realita... semar bersyukur blogger tidak hanya pintar nge-blog tapi juga masih punya konsen untuk memperhatikan perkembangan di tanah palestina... terima kasih atas komen2nya sobat


sabar dan berdoa buat palestina bagi yang belum bisa ke sana :)
insya allah tak lama pula azab dan laknatullah bagi israel akan turun :) insya allah sobat.
mari berdoa, beristighosah, buat palestina...

al-aqsha..........

lantang tlah terdengar panggilan suci,
menyerukan jiwa muslim sejati,
sambut semangat membebaskan negeri,
tanah persada suci para nabi.
(cuplikan lagu izatul islam)

INTIFADHOH BERKIBAR...Kita bergerak kedepan merangsak dengan tujuan PALESTINA BEBAS DARI TINDASAN YAHUDI ISRAEL.


Yaa itulah penjajah terlaknat, gitu kok dibela sama Fatah...


Goo_blog Cuma Bilang ojo di awor lek..... damai-damai perang wae ra bosen po...mending belajar blog.... soreeee mas semar


mestinya diganti 1 shoot 2 hell


Saya hanya berdoa agar palestina dilindungi ALLAH SWT, dari kezaliman israel


dasar yahudi..!!!!!! (mo nonjok mode on) ^^


Mari kita ganyang israel, Dengan doa saja.....Tuhan maha mendengar dan maha adil, pasti mengabulkan doa kita


ayo serbu israel, semoga israel hancur lebur.....


@ ali : semoga juga kehancuran bagi israel yang dijanjikan segera terwujud, namun anehnya seperti kata BIG SUGENG... Fatah malah membantu mereka... sedih.....


israel penjajah en orang paling licik didunia..mereka ada sebelum Islam terbentuk. jadi kita tidak tau rencana besar mereka terhadap dunia Islam. tp ingat-lah Alloh tidak buta..mereka sedang dlm ambang kepunahan.


Hahahahaha,saya hanya bisa tertawa dan geli dengan apa yang telah dilakukan israel selama ini mereka dengan bangga melakukan apa yang mereka mau,memang begitulah kalau hati manusia sudah tertutup sangat rapat.mereka di leluasakan segala tingkah lakunya oleh TUHAN,dan juga para Malaikat pun tertawa melihat semua,dan Malaikat juga mencatat semuanya,tinggal menunggu waktu mereka kelak di akherat,akan diperlakukan lebih dari apa yang telah mereka lakukan,Sesungguhnya TUHAN MAHA ADIL,kita harus ingat itu sobat


Kita sebagai sesama muslim mari tetep doakan yang terbaik buat para saudara kita di palestina,agar selalu di beri kekuatan lahir bathin.amin,dan kita juga doakan agar bangsa israel diberikan ganjaran yang setimpal oleh TUHAN YANG MAHA KUASA amin


Yach mudah2an perang bisa berakhir dengan cepat :)


NERAKA MENANTIMU..... ISRAEL...


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas