Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

WAJAH CALEG


Banyak wajah terpampang disudut-sudut gang dan jalan, di televisi, sampai di kaca-kaca mobil angkot atau bahkan mobil pribadi beratus-ratus wajah segar yang penuh semangat membuat perubahan kehidupan di negeri ini atau ada juga yang dengan senyum khas-nya mengajak untuk mempertahankan status quo yang ada sekarang. Sebagian mereka memang ada yang dengan bersusah payah menggelontorkan usaha untuk ikut memangpangkan wajahnya tapi ada juga yang dengan bujuk rayu akhirnya mereka mau memangpangkan wajahnya.
Wajah..... mengapa wajah...? bukankah wajah kita ini bisa kita bungkus dengan topeng-topeng? bukankah wajah kita ini tak punya arti sama sekali jika nama dan karya nyata sang empunya tak ada?

Ah kenapa melantur ini.... ya jelas yang diperlukan adalah identitas sang Caleg tadi agar menjadi Leg tanpa Ca lagi, bukankan sebentar lagi kita berpesta mencontreng wajah-wajah mereka agar perubahan terjadi atau status quo tetap terjaga ? hehehe entahlah ....

Semoga kampanye wajah ini damai......
28 komentar:

Lembaran koran yang dicontreng kayaknya gak ada gambar caleg, mas?


Saya rasa caleg-caleg itu tidak lebih dari calegbrities-- ingin ikut terkenal, seperti anak kecil, teriak2 minta ditunjuk, ingin jadi pemimpin tapi tidak tahu apa-apa. shirTalks Political Fashion Company punya desain kaos yang membandingkan caleg-caleg tersebut dengan anak kecil. Lihat saja postingannya di blog saya: http://shirtalks.wordpress.com/2009/03/10/calegbrities/


@rco : betul juga sobat.... heheh
@anonim : sebentar saya kunjungi :)


sepanjang jalan2 mmg terpampang bnyk wajah..
entah mereka itu sekedar nampang wajah or nunjukin perubahan buat bngsa qta


Teknik dan strategi memang dibutuhkan agar tercapai tujuan


VISIT ME TODAY PLEASE @ http://www.kumagcow.com and http://techcow.blogspot.com ! THANKS! :) SMILE GOD LOVES YOU!


iya nanti di toko boneka http://noeqiah.blogspot.com saya coba bikin boneka semar


si cepotna kamana bozz.

ngontrolll bozzz


http://www.anakciremai.blogspot.com


mas Semar caleg jg bukan hihihi....


mantapp.. hehehhe :)
Keep Posting ya..


kalo wajah caleg kayak gitu, trus yg jadi dalangnya kira2 siapa yah...?


Ikutan mesem aja deh ..., hehehe :)


dibalik senyum mreka menantikan kursi empuk dan hidangan gaji tunjangan


yahh lagi pesta caleg,,

muka bertopeng,,dibalik wajah coreng,,,hehe


pesta rakyat cuma sehari, tapi pestanya pejabat 5 taon....


saya prediksi.,,,, akan banyak mantan caleg menjadi penghuni RSJ


ok ngak terpapang wajah Goo_blog ya hahahahahahah....sorry sob lagi bertapa di gua tapi jgn khawatir ada sinyal ok jadi saya akan ngunjugi temen2 yang juga ngunjungi blog saya


Yah namanya lagi usaha bang.... kitanya saja sing ngati-ngati


malahan ada caleg yang di samping fotonya di taruh foto monyet, apa artinya dia di samakan dengan monyet tuh...


padahal kita g pernah kenal dengan wajah-wajah itu!!!
seenaknya nyuruh-nyuruh milih!


caleg indonesia tidak bisa menonjolkan prestasinya, makanya mereka pasang poto yang aneh-aneh cuma tuk cari perhatian.


aku sedih, prihatin, tapi mo ketawa juga liat spanduk-spanduk kampanye di jalan...


begitu kampanye tebar pesona,pengen dikenal oleh semua. begitu kepilih pura2 ndak kenal ke semua. he...heee.
mampir ya ke gudang hikmahku http://newmasgun.blogspot.com


@ si embah & bunda azka: itulah kelemahan sistem kampanye di Indonesia... masih kentara main fisiknya, padahal sebaiknya mereka menyampaikan visi dan misi dengan cara yang elegant


caleg bukan hanya topeng doank, smoga dari hati mereka memikirkan rakyat


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas