Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

INDAHNYA BERSAHABAT

Label:
Gambar dari Sahabat Google

And I
Never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you
And if I should ever go away
Well then close your eyes and try to feel the way we do today
And than if you can't remember.....
Keep smilin', Keep shinin'
Knowin' you can always count on me
for sure
that's what friends are for
In good times, And bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for
Well you came and open me
And now there's so much more I see
And so by the way I thank you....
........... Ohhh and then
For the times when we're apart
Well just close your eyes and know
These words are comming from my heart
And then if you can't remember....Ohhhhh (That's what Friend are for: by Stevie Wonder)


Mengapa dunia diciptakan bulat? ....................
Mungkin itu pertanyaan yang tidak penting bagi kita untuk dijawab, ya sekedar menjawab sekenanya bisa jadi menghibur sang penanya.

Tapi, mengapa kita tidak melihat dengan kacamata kita sebagai makhluk Tuhan, Tuhan menciptakan dunia (bahkan mungkin planet-planet di gugusan galaksi lain) berbentuk bulat mungkin sebagai simbul “keterkaitan satu dengan lainnya”. Jika kita membentuk sebuah lingkaran dengan rantai manusia maka bukankan semua itu akan saling terkait? Satu sama lain akan saling terhubung dengan baik, rapi dan indah dipandang mata.

Bersahabat adalah kata lain dari lingkaran bulat itu, sesama manusia adalah sahabat, semakin kuat ikatan lingkaran itu maka akan semakin kuat juga lingkaran bulat (dunia) ini. Tapi satu syarat mutlak dalam membuat lingkaran ini semakin kuat adalah keinginan kita untuk saling membagi kekuatan, kelemahan, kekayaan, kemiskinan, kemampuan, ketidak-mampuan dan berbagai apa yang kita punya untuk diikatkan dalam lingkaran bulat ini.

Sahabat..... terima kasih untuk semuanya
Terima kasih untuk telah menjadi hakim dikala aku salah
Terima kasih untuk telah menjadi bara di saat kebekuan melanda jiwa
Terima kasih untuk telah menjadi badut ketika aku butuh tertawa
Terima kasih untuk telah menjadi patung ketika aku butuh memaki
Terima kasih untuk telah menjadi bagian dari hidupku
49 komentar:

mudah-mudahan semua orang punya pikiran yang sama, jadi yang namanya bersahabat bisa bulet kaya bola dunia yang indah itu...


terima kasih sahabat.... mungkin tugas kitalah yang membuat orang lain mempunyai pikiran yang sama dengan kita :)


bulat juga identik dengan sesuatu yang kusut...
yang penting kan...gimana sikap kita melihat yang kusut itu sebagai sebuah pembelajaran...
nothing's perfect


Ya seandainya keinginan berbagi dari manusia itu bisa sebulat bumi.......

Salam kenal.


Yup, setuju banget bro.. tanpa perbedaan kayany ga asik. Lukisan aja klo hanya 1 warna kurang indah kan..


Seorang sahabat adalah seseorang yang mampu membuat hati kita tenang apabila jauh darinya dan nyaman jika kita didekatnya. Ketika kita mengalami masalah ia selalu berada didekat kita dan membantu kita dalam menyelesaikan masalah dan ia pun tidak pernah benci dengan apa yang kita buat, walaupun hal tersebut membuatnya sakit hati.
Kita sangat membutuhkan peran sahabat yang paling sempurna diantara sahabat-sahabat yang kita miliki, benar ga ?? Namun.... tiada persahabatan yang paling Indah kecuali bersahabat dengan Allah Azza Wajalla.


Mantab mas,memang kita manusia haruslah hidup saling berdanpingan dan saling menghargai antar sesama,karna dengan begitu akan tercipta satu keharmonisan hidup.sebagaimana yang telah di anjurkan dan di contohkan Nabi kita MUHAMMAD SAW,amin.salam


Kita sebagai manusia memang telah di wajibkan TUHAN agar bisa menjaga keseimbangan dalam hidup antara lain dengan saling menjaga hubungan yang baik atau silaturahmi,apalagi kita dengan sesama muslim heheheh salam


betul kang, kemampuan untuk saling berbagi dalam suka maupun duka adalah merupakan simbol persahabatan sejati. Tapi sekedar menggaris bawahi bahwa kita akan lebih tahu siapa sebenarnya sahabat sejati itu pada saat kita dalam keadaan duka atau terpuruk. Lingkaran itu ternyata kadang sudah tidak bulat lg kang,ada saja ikatan yg terlepas karena tidak mau ikut terpuruk, semoga dengan tulisan ini dapat memakni benar2 arti persahabtan yg tulus tanpa perhitungan untung rugi. Thanks postingannya.


***** KATA BIJAK DARI SANG SAHABAT*****

Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yg terpenuhi....
Dialah ladang hatimu...
Yang dengan kasih kau taburi dan kau pungut buahnya penuh rasa trimakasih
Kau menghampirinya di kala gersang kelaparan ...
Dan mencarinya dikala jiwa membutuhkan kedamaian ...
Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan ...
Kecuali saling memperkaya jiwa...


sahabat itu enak.. emangnya makanan.. he ;p
mau apa aja bebas, ga perlu pake topeng saat bersamanya, abis marah trus baikan lagi, asal jangan dilepeh ajah hihi...


after magrib pray:
semar makasih ya udah jadi sahabat dee,
semar makasi ya udah jadi bagian hari-hari dee,
semar makasi ya saran2nya,
semar makasi ya udah nemenin sampe jam 5,
semar mau nonton bareng ga...sama sandra deewi, tapi tiketnya semar yg bayar...
semar semangat ya!


Hehehehe ribet dah urusan neh kalao mas semara udah pake base belandanye,kita mah kagak sekoleh jadi pan kita mana ngarti neh,tapi emang mas semar kalao base belanda die jagonye,hehehehehhe .salam


Kayaknys semar ini sahabat yang baik nich, mau dunk jadi sahabatnya semar hehehheh

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com


jika engkau bisa memberikan makna terhadap persahabatan, maka engkau akan memberikan arti penting untuk persahabatan


bener banget bos!
:D

nice post.
dicomot dah.
buat kawan.
:D


Kalau Anda Suka ngeblog dan tertarik dengan bidang-bidang sebagai berikut :
1.Graphic Design
2.Software Developer
3.Website developer
dan hal-hal lain yang berkaitan dengan dunia IT...ada baiknya anda ikutan program satu ini, anda akan dibayar tiap anda menyelesaikan proyek bergengsi yang mereka punya, anda juga akan berkumpul dengan jutaan orang di dunia sebagai tenaga paruh waktu, sangat menyenangkan sekali, saya pun ikut...dan saya tunggu anda untuk gabung, sangat mudah anda pun akan dibayar tiap merekomendasikan orang untuk bergabung di program ini. Per orangya anda dibayar 0,1/dolar
Untuk GABUNG KLIK DISINI


You Can join This Program on My Blog. If you have the ability in the following areas:
1. Graphic / art design
2. Software Developer
3.Web Developer and other issues related to technology, you can join the program this one. This program will provide greater opportunities to earn money. and you can also join affiliate programs that are held by them, the following is an explanation of affiliate that they give

Invite your friends from LinkedIn, Gmail, AOL, Hotmail, and Yahoo to join LimeExchange.
Bring new users to LimeExchange by placing our specially formatted customizable links and widgets on your web sites/blogs that allow us to track sales and other activities.
Receive 0.1 USD for every referral who joins LimeExchange. Further, earn 50% of the project fee on completion of the first project by your referral at LimeExchange.
Get the payments/affiliate award credited automatically to your LimeExchange Wallet.
Monitor the traffic that you bring to LimeExchange. View your earning reports online. Optimize your performance as an affiliate CLICK HERE FOR JOIN


Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda.


ya jangan melihat dengan kaca mata kuda!!
persahabatan itu luas


Nice post brow....


wah, perlu dibaca dan dimengerti, salam knal mas Semar


Koq balik ke sini bro,.... tapi nggak apa deh.

Seorang sahabat adalah jiwa yang sama dalam badan yang berbeda.


persahabatan memang lebih indah sob dari pada cinta
untuk saat ini sich, n itu bagiku pula
hehehehe


sahabat adalah segalanya bagiku ...
tenkiu broder....


sahabat yg menemani dalam suka dan duka.


Bagi saya, sahabat adalah yang senang melihat kita mandiri, kreatif, ngga niru2... Apa lagi ya??? Senantiasa "punya rasa" terhadap lingkungannya.


INDAH BGT ARTIKELNYA MAS,MEMANG PERSAHABATAN ITU INDAH YAH,SALAM HANGAT


pokoknya aku setuju ma inspirasimu mbahhhh


sahabat...yang selalu setia menemani,membantu,dan selalu menenangkan hati disaat suka dan duka....


Mari bersahabat mas Semar, karena persahabatan itu indah & menghibur.
Apa kabar mas Semar?


thank you for being my friend :-)


posting terus...tulisannya bagus2


@ Donna : aku baik..semoga sebaliknya yaks.

@ echi : u'r welcome Siz...


Kita hidup tidak bisa sendirian kita perlu teman, ( Sahabat )
by http://fajarbukan.blogspot.com/


berat kl dah bahas sahabat


kang, MP3 lagu tersebut download dari mana? pengen neh, keren liriknya..


@anggarie : coba DL disini http://www.ez-tracks.com/getsong-songid-19631.html


Kita beruntung punya sahabat... tanpa harus dilahirkan dari rahim yang sama, tanpa harus berasal dari bumi yang sama... Sahabat tetap layaknya keluarga :)


Indahnya bersahabat.......


Sahabatku adalah orang yang terindah di dunia, yang telah menjadikan persahabatan itu semakin hari semakin indah...

Indah karena kebaikannya...
Indah karena ketulusannya...
Indah karena pengertiannya...
Indah karena tawanya...
Bahkan lebih indah karena marahnya...
Bagaimanapun sahabat itu tetaplah yg terindah...

Terimakasih sahabat...
Semoga persahabatan ini indah selamanya.... amin...


Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui kelemahanmu
lalu memberimu kekuatan
Sahabat sejatiaadalah ia yang mengetahui kelebihanmu
lalu memberimu dukungan
Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui masalahmu
lalu memberimu bantuan dan pengertian
Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui kesedihanmu
lalu memberimu kegembiraan
Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui cita-citamu
lalu memberimu semangat dan dorongan
Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui kebodohanmu
lalu memberimu pengetahuan
Sahabat sejati adalah ia yang mengetahui kealpaanmu
lalu memberimu peringatan dan petunjuk
Sahabat sejati adalah ia yang ADA SAAT KAU BAHAGIA DAN TETAP BERSAMA SAAT KAU BERDUKA.....


Yang namanya persahabatan itu memang indah, namun kadang kala bisa jadi kaga indah lagi, iya engga :-)


Sahabat adalah pemenuhan kebutuhan jiwa.

Dialah ladang hati, yang ditaburi dengan kasih dan dituai dengan penuh rasa terima kasih.
Sahabat adalah naungan sejuk keteduhan hati dan Api unggun kehangatan jiwa, karena akan dihampiri kala hati gersang kelaparan dan dicari saat jiwa mendamba kedamaian

Ketika ia menyampaikan pendapat, kalbu tak kuasa menghadang dengan bisikan kata “tidak”, dan tak pernah khawatir untuk menyembunyikan kata “ya”

Bilamana dia terdiam tanpa kata hati senantiasa mencari rahasianya

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala fikiran, hasrat, dan keinginan terangkum bersama, menyimpan keutuhan dengan kegembiraan tiada terkirakan.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah ada duka, sebab yang paling kau kasihi dalam dirinya, mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan.

Seperti gunung yang nampak lebih agung dari padang dan ngarai.

Lenyapkan maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan.

Karena cinta berpamrih yang mencari sesuatu di luar jangkauan misterinya,

bukanlah cinta, tetapi sebuah jaring yang ditebarkan ke udara

hanya menangkap kekosongan semata

Persembahkan yang terindah bagi persahabatan. Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah diamengenali pula musim pasangmu.Karena persahabatan kan kehilangan makna jika mencarinya sekadar bersama guna membunuh waktuCarilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu

Sahabat kan mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu.

Dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa kegirangan

Berbagi duka dan kesenangan Karena dalam rintik lembut embun, hati manusia menghirup fajar yang terbangun dan kesegaran gairah kehidupan.

khalil gibran


untuk semar badranaya...dan untuk seluruh bagian dari dirimu..
mengenalmu adalah berkah bagiku...


Terima kasih untuk telah menjadi bagian dari bahan bacaanku dikala senggang! he he he aku jadi latah.... kebanyakan terima kasih sih!


Sahabat adalah yang bisa tetap berbagi dengan kita disaat kita jatuh.. Sahabat ada diwaktu kita susah....


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas