Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

Semar Ngawakwak ..... #1




Sambil ngasih makan ikan semar ngawakwak (bahasa : berceloteh)....... :

Salah satu pasangan CAPRES - CAWAPRES yang menggembar-gemborkan pemerintahan mandiri yang mementingkan produksi dalam negeri, bahkan boleh dibilang anti bantuan Luar Negeri dalam pembuatan iklannya memakai sutradara seorang WNA...
 weks gimana ini teh... emang sutradara lokal pada ga bisa buat tema “pasangan wong cilik” yaks ...

CAPRES - CAWAPRES semakin sibuk menarik simpati massa, ada yang berkunjung ke Kyai2 ada juga yang datang ke pasar tradisional
 dijamin ga neh kalo nanti dah jadi PRES-WAPRES melakukan kegiatan serupa.... ?

DPR membuat hak angket atas permasalahan DPT Pemilu Legislatif 2009 ini (telaaaaat uy.......)
 wah kalo tembus terus gimana dong, nanti LEG-LEG yang duduk di DPR bisa dicopot gitu...

Siapa yang paling diuntungkan dengan masa kampanye CAPRES-CAWAPRES sekarang ini, rakyat...? bukan..., yang paling diuntungkan adalah Media Massa, coba bayangkan untuk sekali tampil dalam sebuah debat kampanye harga iklan naik 15% dan anehnya jumlah iklan yang ngantri makin banyak
 nah lho... cepetan bikin bisnis baru.. stasiun TV ato koran..

Dalam sebuah wawancara TV Mentri Pertahanan Malaysia mengakui bahwa telah terjadi pelanggaran batas dengan masuknya kapal patroli mereka ke wilayah NKRI di wilayah Amabalat, tapi anehnya seorang staff DEPLU RI malah menjelaskan bahwa batas wilayah tersebut belum final
 weeeks..... gimana ini... bingung... capeeee deee..

Manohara belum visum bekas KDRT-nya, dia sibuk menerima wawancara dari berbagai media massa
 waduuh kumaha atuh neng.... katanya mau nuntut mantan tapi kalo belom divisum gimana coba.. ?

Hihihi.. udah dulu ah takut dosa ngomongin orang terus...
34 komentar:

oalah kang semar ini bisa aja ngomentarin tiap persoalan pelik di negeri ini!


heuheu..kayaknya emang negara yg aneh kang..termasuk kita juga ha ha..gak aneh malah kayak gak lazim gitu...he he.
Kalo cawapres&wapres kepilih...gak janji deh masuk pasar tradisional yg kotor&becek.
Beneran mending cepet2 bikin usaha baru. Momen nih..wkwkwkwk.
salut nih ama postingannya..kritis menggelitik.


Emang mas negara kita seperti sedang ada pertunjukan besar dimana semua orang lupa judul dari pertunjukan itu sendiri,semua silau dengan melihat lampu penghias panggung yang berwarna-warni,sumua bagai tersihir dengan satu bintang yang lagi berperan,semua lupa saking tersilaunya,salam


hahahahahhaa memang semua orang juga bisa berkata kata dan bermuluk muluk,tapi anda semua jangan pernah berfikir kalau untuk mengurus bangsa dan negara ini,sama dengan mengurus satu RT dilingkungan kita tinggal ,anda salah besar sobat,salam


kalau saya mah malah gregetan sama staff DEPLU nya mas,kok malah belain orang lain seh,apapun alasan serta dalihnya.salam


Dan PRESIDEN sendiri sudah MENYATAKAN blok AMBALAT adalah WILAYAH INDONESIA,JADI KITA TUNGGU APALAGI,SATUKAN KEKUATAN UNTUK MENGGANYANG DAN HANCURKAN MALAYSIA,SALAM


saya jadi kepikiran golput bro,...


@ abang : weeeeh... golput ga baek bang.. Sholat Istikharah dulu deh :)


oo iya kang semar,,perlu diingat ,,,segala bantuan dari luar negeri sdh diterima di INDONESIA,,,apalagi kucuran dananya jd makin banyak utang di luar negerinya,,,he,,,he. kapan ya pres dan wapres Indonesia , bisa gantian memberi bantuannya ke luar negeri,,la di negara sendiri msh butuh bantuannya krn msh banyak yg kekurangan dlm ekonominya,,,he,,he


nice post frend.. :D


wakkkkkkkk
ana-ana bae.


awas lho kena pasal uu ite hukumannya 6 tahun lhoo langsung ditahan


@ BIG SUGENG : uu ite apaan tuh mas ?


Serbu ajalah si Malingsial, dari dulu selalu saja bikin ulah, udah maling budaya orang, ngeledek perbatasan, perlakuan gak bener pada TKI..
Apa pemerintah Indonesia yg kurang tegas yak ? auaah..


kalo semar jadi capres gimana? tell me...


BINGUNG PAK SEMAR.....
GIMANA NIH PILIH YANG MANA


Aduh lieur kang, nya kitulah negara urang...
Erek kumaha deui kang ...?


jempol.... kang


hhehehee kang semar :D
mantep kang


jd tau berita nih...plus komennya...


semua kalimat yang berwarna merah benar lho kang


nah lho....masak ga inget lagu jaman dahulu.
masih inget lagu yg ada lirikya ini kan
"..itulah indonesia..."


ha...ha... ngiringan ngadu bako ah :)

kangtatang


Wkwkwkwk,, ada2 aja neh kang semar, tp emg bener gitu adanya kali ya? ^_^


emank nih,,kamu jagonya komen di negeri ini dech
hehehehehehehehe


kayaknya yang disebut pada paragraf pertama, sekampung gue deh


Astrajingga alias cepotnya kemana?


wkkkkkkk
ikutan srimulat yuk


@ kang-dwi : aku jadi tarzan.. kang dwi jadi apanya ?


ah aya-aya wae yeuh kang semar ayena mah tos pinter politik jeng pengamat politih hee...he... maju terus kang semar


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas