Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

APA YANG TERJADI PASCA PEMILU CALEG 2009 ???


Hmmm.....
Bukannya mau meramal atau mau mendukung salah satu atau salah beberapa peserta PEMILU Legislatif 2009 ini, tapi semar lihat di beberapa lembaga Quick Count hasilnya masih tidak berubah dari PEMILU 2004 yang lalu.

Lalu apa yang akan terjadi nanti jika hasinya seperti ini...?
Wah hanya Tuhan yang tahu....... hehehehe.., CALEG yang kita pilih tadi pun tidak bisa menjamin janji-janji yang pernah mereka teriakan sewaktu kampanye dapat mereka wujudkan... wah jangan-jangan mereka akan kaget nanti jika menjadi atau terpilih lagi menjadi legislator..... bukan apa-apa sekarang bangsa ini telah menjadi bangsa yang melek pollitik.... dan janji-janji sang CALEG dulu akan mereka tagih di lima tahun ke depan.

Yang menarik adalah, diperkirakan penguasa akan memiliki oposan yang berimbang dalam sisi jumlah (entah siapa itu).... nah dengan demikian Sang Masinis akan terus diawasi oleh Pengawas Sinyal dan kita sebagai penumpang harus bisa menjadi korektor yang baik juga... yang penting adalah setiap kebijakan Masinis jika melenceng harus segera diluruskan jangan tunggu mepet di pergantian masinis nanti..... hehehehe...

Jadi doa kita sekarang adalah : siapapun dia yang menjadi legislator Semoga Tuhan memberikan kebaikan dan kemampuan kepada yang terpilih.... Semoga Tuhan memberikan keikhlasan kepada para CALEG yang asalnya berniat tidak ikhlas menjadi legislator nanti.... Semoga Tuhan meridloi dinamisasi kehidupan bangsa ini digerakan oleh yang terpilih nantinya dan.... Semoga ......?
24 komentar:

semoga caleg yang kalah berjiwa besar dan jangan sampai strees, dan yang berhasil lanjutkan perjuangan untuk kemajuan bangsa


malam ini ada temeenku yang meninggal dunia jadi saya tidak bisa on line, mohon di doakan, my friend is death


Semoga.

Harapan kita bangsa ini menjadi baik. Itu saja. Apapun langkahnya, kita harus dukung.

htt://karismadigital.blogspot.com


hebat,.. ditengah kesibukan perhitungan suara, masih sempat posting nih. Apa yang mas semar harapkan adalah harapan kita semua semoga Caleg yang tidak terpilih dapat menerima dengan lapang dada, dan hati yang bersih sehingga tidak menjadi penghuni RSJ.


yang terjadi ya duit rakyat habisssss ludes buat pemilu ini ampun dah


Duiitt habiss, RSJ penuh dan Rel Kereta menjadi peraduan terakhir buat caleg yg setress....tapi mudah2an semua itu takan terjadi, mudah2 caleg yang kalah dilapangkan dada....dan berjiwa besar , amin


bagi yg gak terpilih pada setres kali ya, RSJ bsa penuh tuh.. bagi yg terpilih ya kita doakan dan dukung saja agar bisa membangun bangsa kearah yg lebih baik lagi... keep share


Apa yang kita ramalkan udah terjadi bro,... tetangga saya yang tidak mendapatkan suara terpaksa dikirim ke RS.


@ semua : semoga Tuhan mendengar doa kita dan bagi yang terpilih diberikan kekuatan dan keikhlasan olehNya... amiin


bro...gw koments disini aj...gw ngunjungi loe terus..berhubung internet gw lemot...jadi jarang kebuka tuh shoutmixnya...sory...yah...tapi benran gw tiap ol+ ada kesempatan...visiting u


yang kalah berjiwa besar, yang berhasil lanjutkan perjuangan, postingan yang sama ada diblog saya sobat


saya kurang puas dgn hasil pemilu legislatif ini...
partai jagoan ak g menang.. hohoho...

btw,salam kenal y sobat...
ak jadi follower kamu.follow ak juga y...

jangan lupa wat mampir kalau ada waktu thx..


Susah sich namanya Caleg biasanya janji doang :D


Kita berharap sebagai masyarakat awam selalu yang terbaik buat bangsa kita kedepan,apapun hasilnya nanti kita harus bisa menerima dengan lapang dada dan memang itu telah di gariskan oleh yang kuasa.salam


Kita semua berharap yang terbaik untuk masa depan negara kita tercinta,buat suasana aman,damai,jangan bertindak bodoh yang bisa merugikan kita sendiri,tidak ada gunanya sobat,salam


Kita sebagai masyarakat yang berbudaya terima apa yang telah rakyat kehendaki,semua baik dan yang jelas tidak ada pihak yang menang atau kalah,yang menang adalah kita semua bangsa indonesia yang telah melaksanakan pemilu,aman dan damai,menuju indonesia sejahtera,dan bermartabat,salam


Semoga yang kalah tidak mencari-cari alasan untuk nutupi kekalahannya, dan yang menang selalu eling pada tanggungjawab yang bakal diemban.


Banyak Masalah..Terutama ada yang meributkan bahwa 30 % dari yang segarusnya dapat memilih tidak dapat memilih karena masalah DPT..

Sebenarnya ini masalah besar banget


yang pasti..setelah pemiu, banyak caleg yang sutrisss krn ga bisa bayar hutang..hahaha


@ picas : itu isyu yang mestinya jadi headline di tiap koran dan TV, agar KPU dan komponen bangsa lainnya punya sense of crisis


YANG PASTI AKAN BANYAK CALEG YANG STRESS DAN LUPA DIRI BAIK YANG KALAH LEBIH-LEBIH BAGI YANG MENANG,DAN KADANG KITA SEMUA LUPA KITA TERLALU TERPAKU PADA SISTEM DAN STRUKTUR YANG ADA,KARNA DALAM PEMILU BUKAN SATU ATAU DUA PARTAI YANG MENANG,MELAINKAN SEMUA RAKYAT INDONESIA YANG MENANG,SALAM


Semoga tetap lancar.... Yang stress mudah2an bisa lebih tahu diri....

Oh ya, sob. Linknya sudah kupasang, silahkan cek. Link balik ok.


Rel kereta apinya bagus tuh...
Terkesan kuat & kokoh tapi sejuk...

Mudah - mudahan caleg yang terpilih juga punya mental yang kuat, kokoh dan punya hati yang sejuk....

Selamet deh buat yang kepilih.


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas