Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

CERITA-CERITA (lucu) SEPUTAR PEMILU CALEG 2009


Dua hari setelah PEMILU CALEG 2009 ini adalah libur panjang, banyak waktu untuk mencermati perkembangan bangsa pasca PEMILU ini lewat TV dan koran, nah sebagaian yang lucu-lucu ada dibawah tuh hehehehe..... :


Sekelompok pemuda di Indonesia Timur membongkar rumah televisi di pos ronda kemudian membakarnya di tengah jalan, kenapa dibongkar? Karena mereka marah televisi diambil kembali oleh sang pemberinya yaitu seorang CALEG yang gagal menjadi LEG;
hmmm...... ngambek ni yeee... lucu engga....?

Kantor Cabang salah satu partai besar di segel massa, kenapa disegel...? karena massa tadi adalah para saksi TPS yang belum dibayar honornya dan ketika meminta pertanggung jawaban Ketua DPC malah kabur;
hmmm..... terus nyesel jadi saksi gitu kali yaks hehehe...... lucu engga....?

Di sebuah TPS di daerah Indonesia tengah, para pemilih mencontreng di sembarang tempat. TPS ini berada di daerah terminal dan hebatnya para pemilih bisa mencontreng sambil makan di rumah makan sekitar atau bahkan para supir mencontreng sambil berdiskusi;
hmmmm... hebat transparansi sampai ke PEMILU yaks... lucu engga ... ?

Seorang nenek yang sudah pikun marah-marah karena ketika hendak mencontreng dilarang untuk didampingi oleh petugas TPS, dan ketika ditanya oleh wartawan setelah mencontreng beliau menyampaikan kalo dia tidak mencontreng karena buta huruf;
hmmm... kebijaksanaan diperlukan di sana.... lucu engga.... ?

Seorang anggota DPR yang menjadi tersangka korupsi malah mendapat suara yang banyak di salah satu DAPIL, anggota DPR yang menjadi CALEG itu anehnya sudah pernah dipecat oleh partainya;
hmmmm... mungkin malah dia ga usah kampanye soalnya sudah sering muncul di TV dan koran... lucu engga...?

Terhitung sudah ada lebih dari 20 orang CALEG yang gagal menjadi LEG mengalami DEPRESI, malah sudah ada yang dilarikan ke Rumah Sakit;
hmmm..... seperti yang banyak diprediksikan.... lucu engga...?

Baru hasil Quick Count, beberapa pembesar partai sudah saling kunjung, katanya sih silaturahmi tambahan dan bahas kecurangan2 PEMILU CALEG;
hmmm... mestinya tambahin juga materi silaturahmi-nya dengan isyu percerpatan penyelesaian masalah LAPINDO atau penanganan Situ Gintung... betul engga.... eh... lucu engga ?

Hehehe.. just intermezo after elections ah... ada yang mo nambahin..........?
36 komentar:

hebat postingannya sob, postingan yang sama ada diblog saya sob.


he..he..benar sekali..bahkan yang aneh-aneh..


wakakakakk.. lucu ko, niy buktinya gy ngakak.. :D


Ada juga yang meninggal karna pemilihnya dikit (ini sich gak lucu yach hehehheeh)


menyedihkan sekali jika ada koruptor yang justru mendapatkan suara banyak di daerah tertentu, dimana moral orang tersebut. ngga ada malunya yah...


kasian ya orang=orang yang milih koruptor, mudah-mudahan Allah memberikan hidayah kepada orang2 yg milih CALEG KORUPTOR....sungguh mengenaskan...TERLALUU!!!!


Wah... lucu2 bgt ceritanya. yang ambil TV itu yg paling lucu menurut aku.. wakakaka... itu caleg ga bener tuh... ga ikhlas kasinya pantesan aja ga menang.


Dikampung saya ada caleg yang tidak punya suara masuk rumah sakit,..... orang yang pernah dibagikan sarung rame2 datang jenguk dengan membawa sarung pemberian caleg tersebut. wkwkwkwk
nggak lucu khan????


@ abang : beneran tuh bang? kalau di Sunda itu namanya "panalik letah" / lidah berbalik = pemberian dikasiin lagi ke orang yang memberinya..
... Lucu.. getir... kasian.... hehehe


wiiihh...ternyata udang bukan cuma ada di balik batu yaa...
tapi ada di balik caleg juga...
weeheheh...


lucu - lucu ceritanya... ada-adaaa aja...


mas semar...
kalo "pabalik letah" mah, bukannya artinya barang yang udah di kasihin diminta lagi sama yang ngasihnya kan? ato sama aja... salah kali aku yah...
sory yah nanya ini sih..
mungkin orang - orang yg ngembaliin sarung itu mah, maksudnya prihatin kali...
(heheh.. bahas abisss)


Ada lagi nih istri caleg yang mencak2 minta dibalikin karpet oleh ibu kelompok pengajian yang beranggotakan 20 orang, karena yang milih hanya 19 orang.Ketua kelompok pengajian bersedia mengembalikan karpet tersebut asal Caleg tersebut bersedia membayar 19 Juta rupiah untuk suara yang telah mereka berikan. Adda aja,.....


Yah itulah sepenggal kisah dari anak manusia yang tak pernah bisa belajar dari pengalaman yang ada,bahwa kita manusia harus selalu legowo dan berjiwa besar atas apa yang terjadi dalam kehidupan kita,dan hidup belum kiamat dengan tidak terpilihnya jagoan dan angan kita sebagai masyarakat,memang dalam demokrasi semua harus di pertaruhkan,dan kita juga harus bisa menerima kenyataan,salam


Mari kita berdoa bersama agar apa yang telah rakyat pilih dan inginkan,untuk indonesia kedepan smoga di berkati dan di ridhoi oleh TUHAN,apapun yang terjadi dalam pemilu kali ini,tidak ada satupun orang yang kalah,ini adalah kemenangan kita semua masyarakat indonesia.salam damai untuk indonesia


Buat para caleg yang gagal terpilih,harap introspeksi diri lagi,apa saja yang kurang,dan tawakal selalu semua ada yang mengaturnya,kita jangan terlalu picik dalam pikiran dan tindakan,jangankan sugedang karpet yang anda telah sumbangkan,itu belum apa-apanya di banding dengan apa yang telah dikorbankan oleh para pahlawan kita,bukan saja materi tapi nyawa mereka taruhkan demi bangsa ini,jadi berkacalah lebih dalam lagi heheheh ,salam untuk indonesia


iya om....itu kan politik dagang...Ada barang ada uang...ada jabatan ada TV dah.... kAlau pacaran mah ,,ada uang abang disayang,,tak ada uang abang ditendang. Nah kalau Caleg beda2 dikit tuh om...Ada jabatan tuh TV dipajang, Tak ada jabatan tuh TV dibawa pulang...Betul Tidak??????


Mmmm,,,ada aja deh..
kalau aku sebelum hari contreng, eh dapat serangan fajar!!
yang pasti harus ditolak, tapi kagak bisa, dipaksa...


wah seriusan itu TPS di terminal bisa sambil makan.. hahaha lucu juga


saya heran sekarang itu kan pemilu legislatif, tapi kok yang menang PD ya? padahal caleg nggak dikenal, anggota DPRDnya juga nggak dikenal, kantor selalu tutu, bukanya pas mau kampanye


@ BIG SUGENG : mungkin karena kharisma seseorang mas... kita kan masih berbudaya paternalistik hehehe ....


Yups bener tuh.
Mengaku sodara pas deket Pemilu.
Setelag jasi Leg.
Sapa aku sapa kamu deh
Hehehehehe...........
Yang merasa harap maklum...!!!
(^_^)


Yah.. PEMILU kan emang Dagelan Politik di Negeri yang Bahagia dan Gembira ini.. hahahahaha..


hehe emang pemilu selalu membuat cerita yang menarik.....


luthu...
emang aja-aja ada yah.... :D


boz semar ni bisa ja bikin kita demen ma postingannya, boz q ikut nimbrung neh


hehehehhe..

bangun trus aja rumah sakit jiwa..=D


Ada lagi nih yang baru,..... bukan caleg yang kagak terpilih yang stress. Tapi pengusaha baliho yang tidak dibayar oleh caleg yang tdk punya suara.


Pemilu sekarang ini kan jadi ajang tontonan yang menarik to mas. Lagian sekarang para pemilih lebih suka berpikir "ola uwik ola obos" Jadi asal ada uang yang dibagikan pasti menang lah, kayak di pilkades.


ya,begitulah caleg kita. yg aneh yg milihnya,kok yg gituan di contreng to


mmmm....pemilu kali ini memang banyak menampilkan peristiwa2 yang aneh dan lucu....


huahahahah.. mantap bro...

tuker link yukk.. sekalian tuker follow..


huahhahaha....
cerita nya lucu bnget bos sampai aq tertawa tak bisa berhenti...

BTw tuker link yuk dan juga follow..


Menarik kang Semar, ada malah yang nyumpahin negeri ini kena azab karena suaranya dikit. Mungkin mau bawa asap dari rumahnya kale!!!! he he he


hehe,, bebearpa arsip yang diambil dengan metode penulisan keren. salut buat kang...

my bloh : http://syuaa.blogspot.com


Lucu lucu,,,,, kekekekek....


Poskan Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas