Semar Berkata Bebas
berbagi kata dengan rasa... berbagi rasa dengan hati...

Just wait for me in front of VINCCI Store ....

Label:










Just wait for me in front of VINCCI Store ....
Kalimat itu terus kutatap dalam seperjalanan dari tempat menginapku, setengah tak percaya, ternyata ia masih sanggup mengetik kalimat itu setelah liku dan hampanya sapa yang terlewati. Hingga akhirnya sembari menerawang aku masuk ke dalam hutan beton itu, masih berkecamuk rasa di dada ini .........

Ragu dan takut itu sirna seketika sapa lembutnya menyeruak membangkitkan aku dari lamunan. Hmmmm .. ya iya masih seperti dulu selalu ceria dan lembut tak berubah, lalu manusia di sekitar kami seolah tak ada sesaat.

Dear... I’m just.... surprising ... that ... we can see... hanya itu kata gagap yang aku bisa keluarkan disela bersalaman.. ia hanya tersenyum sembari menanyaiku kabar.
Lalu berderetlah cerita lawas kami dan betapa terhenyak aku ketika manisnya hidup ia telah banyak berganti dengan kepedihan yang berat.. sungguh aku rasakan itu...
Lalu kamipun saling menularkan semangat.... ya hanya itu yang aku bisa lakukan untukmu....
Hidup tak selalu dalam rencana kita, rencana yang lebih Maha akan menuntun kita hingga kebatas senja hidup ini. Mohonlah agar Sang Maha memberikan rencana yang terbaik buat kita.

Keep it up by your self dear ...... try to change your sadness with the hapiness, You still have yours and keep it up ....

18 Mei 2009, SURIA - KL
15 komentar:

maksudnya apa seh sob..bingung aku..


ha.. i guess... kalo ini sih kayaknya ketemu kekasih dr masa lalu... ia tidak?


kenangan lama terulang kembali yah mas?

tadi liat gambarya saya kira da vinci code.


Dia dtg lagi ya mengisi hari...moga berbahagia ya...jalani semua dgn keyakinan, pasti bahagia kan menyapa..


Puitis sekali bro,.... kenangan lama terungkap kembali..... baru ketemuan yah?


emmm... saya bukan orang yang puitis.. jadi tidak ngerti.. :)


siapa sih kang...mantan?...he he..kang semnar emang pintar merangkai kata2 ya, bikin pnasaran aje nih..


Asli mas semar ini apa yang ingin di sampaikan,mas semar suka deh buat kita semua penasaran,tapi disana ada saya rasakan satu rasa kangen serta kerinduan yang terobati,bener nggak mas,hehehehhe,salam


atau mas semar sedang berbelanja di satu toko kayaknya,yah,hehehehhe,salam


**bingung...

tapi pengen komen :D


wew. ada yang bernostalgia ria


Posting Komentar

Berkata-kata lah dengan bijak dan membuat arti, jangan takut untuk berdebat. Lebih sempurna jika menggunakan Nama dan URL sobat

Tetap Bertaut

Share/Save/Bookmark

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



RSSMicro FeedRank Results

PageRank My BlogCatalog BlogRank

Multiply the traffic to your website... FREE

Dukung Semar di....


100 Blog Indonesia Terbaik
Top Global Site

Kemenakan Semar


Wadya Balad Semar

Semua Link dan Banner ada di dalam gambar ini, silahkan klik....

Wadya Mahkota Semar

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya letakan Award dari sobat semua dalam gambar di bawah ini, silahkan di-klik jika berkenan melihatnya :

Bertukar Link

Banner Link

Photobucket
Text Link

Yang Paling Berkata Bebas

Yang Sudah Berkata Bebas